banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
News  

Alex Nourmon Gelar Doa Bersama Serta Beri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

banner 728x250. banner 728x250.

KOTA BEKASI – Sebagai bentuk wujud syukur di bulan suci Ramadhan, PT Mahardika Global Bisnis (MGB) menggelar doa bersama dan santunan kepada 1500 anak yatim piatu yang di gelar di kantor PT MGB Kamis (28/04/22) Siang.

Acara tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Dirut PT Mahardika Global Bisnis Alek Nourmon, KH.Safruddin. Bernadus Voerman.
Sarhudi (Ustad Ziding)

Direktur Utama PT MGB Alek Nourman mengungkapkan, pemberian santuan kepada anak yatim ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk membantu sesama. “Paling tidak santunan ini dapat meringankan beban anak-anak yatim, yang membutuhkan bantuan.

Sementara itu, bagi PT MGB pemberian satunan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan perusahaan yang sebelumnya kita mengadakan berbuka puasa Gratis setiap hari di bulan suci Ramadan yang penuh rahmat bagi semua umat manusia.

“Kedepan tantangan akan semakin berat semoga perusahaan mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT sehingga diberi kemudahan dalam menjalankan usaha jasa tenaga kerja dan berkontribusi besar mewujudkan program pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran,” ungkap Alek Dirut PT Mahardika Global Bisnis.

“Mari jadikan Ramadan ini jadi titik awal dalam hidupmu, untuk memulai yang baru, bebaskan diri dari tipuan dunia dan memanjakan diri dalam kemanisan iman untuk bekal. Agar kehidupan yang kekal marhaban ya Ramadhan maafkan diri dari segala kesalahan,” ucap Alek .

Sejumlah anak yatim yang mendapatkan santunan mengaku senang lantaran bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan pada bulan Ramadan. (Fathir)