banner 728x250

Bak Mimpi Disiang Bolong, Yanti Berlian Dapat Gerobak dan Blender dari Lapas Kelas IIB Sungailiat

IMG-20220420-WA0062
IMG-20220420-WA0061

SUNGAILIAT – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sungailiat Kanwil Kemenkumham Babel menggelar acara “Pemasyarakatan Peduli UMKM” dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, Rabu (20/4/2022).

Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Kelas IIB Sungailiat, Zullaeni yang didampingi jajarannya menyerahkan langsung bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kepada Yanti Berlian berupa satu buah gerobak dan satu buah blender.

Yanti Berlian merupakan warga Kelurahan Lubuk Kelik, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka yang kerap kali berjualan di pinggir jalan simpang perumahan Pepabri Sungailiat.

Kalapas Kelas IIB Sungailiat mengatakan bahwa bantuan ini diberikan dalam rangka mendukung Pemerintah untuk terus mendukung UMKM agar mampu bertahan, berkembang, dan bertumbuh di tengah tantangan pandemi.

“Harapan kami, dukungan usaha ini dapat memberikan manfaat dan memajukan usaha bagi yang menerimanya,” kata Zullaeni dalam rilis yang diterima Global-Satu.com, Rabu sore.

Sementara, Yanti Berlian selaku penerima bantuan mengaku dirinya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Kalapas Kelas IIB Sungailiat beserta Jajaran.

“Rencananya, gerobak pemberian bapak Kalapas Sungailiat dan Jajarannya ini akan langsung digunakan untuk usaha kecil-kecilan saya demi menopang ekonomi keluarga kami,” tukasnya. (Bmg)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!