banner 728x250

Brigjen Ujang Darwis Temui Kapolda

IMG-20220427-WA0048
IMG-20220427-WA0049
IMG-20220427-WA0050

PANGKALPINANG – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menemui Kapolda Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya di ruang kerjanya di Mapolda Babel, Rabu siang (27/04/2022).

Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menyampaikan kepada Kapolda bahwa di luar Gedung Mapolda ada puluhan prajurit Korem 045/Garuda Jaya ‘ngotot’ ingin bertemu Kapolda, namun para prajurit tersebut tidak diijinkan oleh anggota jaga bertemu Kapolda.

“Oleh karena itu, saya datang ke sini kiranya Kapolda mengijinkan anggota Korem untuk bertemu karena ada hal penting yang harus disampaikan langsung ke Kapolda,” tuturnya.

Atas permintaan Danrem tersebut, akhirnya Kapolda mengijinkan para prajurit Korem dibawah pimpinan Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung masuk ke ruangan kerja Kapolda.

Selanjutnya, para prajurit tersebut masuk ke ruangan Kapolda sambil bertepuk tangan menyanyikan selamat ulang tahun dan membawa kue ulang tahun ke-54 untuk Kapolda Babel.

Danrem menyerahkan langsung kue Ultah tersebut kepada Kapolda bersama dengan Kasrem, para Kasi Kasrem dan anggota Bintara dan Tamtama Korem 045/Garuda Jaya.

Dalam penyerahan tersebut, Danrem mengucapkan selamat ulang tahun.

“Semoga Kapolda bersama keluarga selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” doanya.

Sementara, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada Danrem bersama anggotanya atas surprise yang diberikan kepada dirinya berhubungan dengan ulang tahunnya kali ini. (Bmg)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!