banner 728x250

Di Bulan Suci Ramadhan DPS Partai Aceh Darul Ihsan Gelar Santunan Anak Yatim serta Buka Puasa Bersama

IMG-20220426-WA0014
IMG-20220426-WA0012

ACEH TIMUR –  Untuk Meningkatkan Silaturrahmi Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh (DPS-PA) Kecamatan Darul Ihsan Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama,yang berlangsung di Kantor DPS-PA senin, (25/4/2022).

Selanjutnya Panitia Penyelenggara Acara Azhar didampingi Teungku Faisal dalam pesan singkatnya ke Awak media menyampaikan bahwa acara yang berlangsung hari ini di Kantor DPS-PA Darul Ihsan yang beralamat diDesa Keude Dua adalah acara santunan anak yatim serta buka puasa bersama anak yatim.

“Kami sangat berharap melalui acara silaturrahmi ini sekiranya tercipta hubungan yang lebih erat dengan seluruh masyarakat maupun komponen didalam kecamatan darul Ihsan, dan juga agar partai aceh Ini menjadi besar serta dapat dapat diterima secara iklhas dihati masyarakat. Karna apa, karena Partai Aceh ini adalah partai lokal pertama kalinya di Aceh murni hasil perjuangan anak aceh ,” jelasnya

“Jadi kita harapkan partai ini tetap menjadi lebih besar dan kokoh oleh masyarakat kita di Aceh,” imbuhnya

Dalam acara silaturahmi tersebut turut dihadiri jajaran unsur Anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) Sagoe Idi Kuta 05, Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Darul Ihsan,Pimpinan Dayah,Pengurus Partai Aceh ditingkat Mukim dan juga Gampong.

Terkait penyelenggaraan acara silaturahmi yang berlangsung di DPS-PA Darul Ihsan awak media mencoba mengkonfirmasi Safrijal alias Komeng yang merupakan Ketua KPA Sagoe Idi Kuta 05 untuk wilayah 3 kecamatan.

Dalam pesan singkatnya menyampaikan bahwa acara yang telah ia hadiri tadi diKantor DPS Partai Aceh Darul Ihsan yaitu acara silaturahmi berupa santunan anak yatim serta buka puasa bersama.

“Kita harapkan di bulan yang rahmat ini yaitu ramadhan, bisa setiap kalinya bisa digelar oleh pengurus partai aceh untuk lebih bersatu dan menjadi contoh terbaik bagi kita bersama,” jelasnya (TS)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!