banner 728x250

DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Ikut Kegiatan Pos pengamanan dan Pelayanan Arus Mudik Idul Fitri 1443 H 2022

KOTA BEKASI – Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi mengapresiasi kepada Kapolres Kota Bekasi yang telah melibatkan Partai Nasdem Kota Bekasi pada kegiatan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk mendukung kelancaran arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 H bertepatan dengan tahun 2022 masehi. Ini menjadi kegiatan yang kedua Partai Nasdem ikut langsung kegiatan di kelapangan, dimana tahun lalu 2021-2022 dilibatkan kegiatan Nataru.

“Pada kegiatan ini menjadi wujud nyata dukungan Partai Nasdem Kota Bekasi melalui tim URC kepada pihak Kepolisian Metro Bekasi dan Pemerintah Daerah dalam kelancaran kegiatan pos pengamanan dan pos pelayanan arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 H, tim URC DPD Partai Nasdem Kota Bekasi ditempatkan di lokasi Mega City Bekasi Toll Barat, personel yang terlibat langsung 10 kader Nasdem dan 1 kendaraan ambulan, yang berlangsung dari tanggal 22 April – 2 Mei 2022,” tegas Aji Ali Sabana.

“Mari kita semua warga masyarakat Kota Bekasi yang akan mudik harus menjaga kondisi prima baik fisik maupun kendaraan yang dipergunakan mudik ke kampung halamannya, misal pergunakan helm bagi kendaraan roda 2, juga kelengkapan surat kendaraan,” ajaknya.

Disamping itu juga karena kondisi pademi belum berakhir untuk selalu mematuhi prokes dan ikuti vaksinasi baik dosis 1, 2 dan Booster. “Serta bila kondisi lelah untuk memanfaatkat pos-pos pengamanan pelayanan yang telah dipersiapkan pihak kepolisian maupun pemerintah menjadi tempat transit istirahat, sehingga selama perjalanan aman, lancar sampai tujuan,” tutup Aji Ali Sabana ( Heri )


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!