banner 728x250

HWDI Kota Bekasi Gelar Santunan Terhadap Penyandang Disabilitas

KOTA BEKASI – Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) Kota Bekasi menggelar Santunan di Aula Muzdalifah Islamic Center Kota Bekasi pada Jumat, 15 April 2022. Sekitar 100 kaum penyandang disabilitas hadir untuk menerima bantuan santunan.

Acara digelar pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah mengusung tema “Sucikan Diri, Bersihkan Hati, Nikmatnya Berbagi, Indahnya Silaturahmi, dan Raihlah Ridho Illahi di Bulan Suci”.

Kegiatan berlangsung dengan lancar didukung stakeholder terkait diantaranya beberapa lembaga penyalur zakat, Pemerintah Kota Bekasi, serta pihak swasta.

Sebelum berbuka puasa Ramadhan, dilakukan tausiah agama dari penceramah.

Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kota Bekasi, Ismail Hasim, Sub Koordinator Pranata Humas Ahli Muda, M Muchlis hadir dan sekaligus memberikan santunan simbolis kepada penerima. Selain itu kegiatan dihadiri perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi, dan perwakilan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM).

Ketua Baznas Kota Bekasi Ismail Hasim mengatakan Baznas dan Pemkot Bekasi terus memberikan kontribusi dan support terhadap HWDI Kota Bekasi.

Buka bersama dan pemberian santunan HWDI dihadiri para anggotanya yang memiliki kekurangan fisik. Untuk itu kegiatan ini bagian kegiatan sosial dan dukungan atas keberadaan kaum disabilitas di Kota Bekasi. (goeng/ Heri )


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!