banner 728x250

Jelang Idul Fitri Gampong Paya Dua Salurkan BLT- Dana Desa dan Santuni Anak Yatim

IMG-20220427-WA0005
IMG-20220427-WA0007
IMG-20220427-WA0004
IMG-20220427-WA0006

ACEH TIMUR– Sebanyak 115 KPM telah menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Januari,Februari dan Maret,sebesar Rp 900.000; (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) untuk masing-masing penerima bantuan BLT-DD dan sore harinya dilanjutkan dengan menyantuni anak Yatim Selasa 26/04-2022

Pembagian Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) berlangsung di halaman Meunasah Gampong Paya Dua Kecamatan Peudawa Aceh Timur berjalan sukses dan lancar dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,turut hadir juga dari pihak Muspika dan Aparat Gampong dalam pembagian BLT-DD.

Radiah salah seorang penerima manfaat mengatakan ke media ini Alhamdulillah kami merasa senang dan bahagia disaat mau menyambut idul Fitri Alhamdulillah dapat di cairkan dan dapat menambah untuk kebutuhan Idul Fitri.

Ibrahim Keuchik Paya Dua mengatakan dengan moment mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Masyarakat Paya Dua khususnya sangat antusias dan senang hati mendapat dana Bantuan Langsung Tunai 3 bulan langsung di cairakan karena untuk kebutuhan Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

Ibrahim mengatakan, dimana sore harinya mereka juga melaksanakan santunan anak yatim untuk 54 orang Atas partisipati pemerintah desa.

Ulama kharismatik dari Aceh Timur yakni Tengku Abdul Wahab yang biasa dikenal Abu Keude Dua juga memberikan tausiah kepada panitia pelaksana,masyarakat dan puluhan anak yatim.

Iya juga Dimana kita meraih Peluang Menjadi Teman Rasulullah SAW di Surga.Menyantuni anak yatim juga pada dasarnya adalah sebuah amalan dan akhlak yang sangat mulia di mata Allah SWT dan juga sesama manusia.

Dengan melaksanakan amalan yang baik ini, maka seseorang akan menjadi manusia yang jauh lebih baik dan lebih bermanfaat untuk orang lain.

“Ya masyarakat tentunya kan sangat senang karena seperti yang kita ketahui Lebaran tinggal beberapa hari lagi jadi dengan mendapat kan Bantuan Langsung Tunai ini sangat sangat membantu untuk kebutuhan Lebaran nanti.”tutupnya (Hs)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!