banner 728x250

Jelang Lebaran Idul Fitri Nelayan di Aceh Timur Keluhkan Langkanya BBM

ACEH TIMUR – Menjelang Lebaran Idul Fitri sejumlah Nelayan di Aceh Timur di Kuala Idi Rayeuk mengeluh dengan lakaannya Bahan Bakar’Minyak (BBM) untuk Para Nelayan di saat hendak Melaut menjelang Lebaran Idul Fitri yang tinggal Hitungan Hari, Jum’at 22/04/22.

Tidak para nelayan Sejumlah Pengusaha kapal Motor juga mengeluhkan dimana disaat mau hendak Kelaut Minyak bahan bakar solar susah didapatkan untuk kita Nelayan agar bisa Melaut.

Muhammad Ridwan salah seorang nahkoda kapal mengatakan ke awak media, jika terus berkelanjutan seperti ini kami sangat kewalahan karena kami punya anak istri pak bisa hancur perekonomian kami jadi kami sangat berharap kepada pemerintah agar perhatikan keluhan kami menghadapi kelangkaan Minyak solar (BBM).

Sekertaris Panglima Laut Aceh Timur H.Saini saat diwawancara media membenarkan hal tersebut, menurutnya Bahan Bakar Minyak langka menjelang lebaran Idul Fitri tahun ini dan berharap pemerintahan dapat mengatasi kelangkaan BBM.

Saini menambahkan, untuk di Aceh timur agar dapat ditambahkan kuota tambahan bakar minyak untuk para nelayan pelabuhan Kuala Idi Aceh timur.

“Jika bisa kelalaangkan bahan bakar minyak ini dapat teratasi secara permanen,” harap H.Saini.  (Hs)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!