banner 728x250

Kinerja BAPEDA Dinilai Baik, Walikota Subulussalam Terima Award Dari Gubernur Aceh

IMG-20220415-WA0007
IMG-20220415-WA0008

SUBULUSSALAM –  Pemerintah Kota melalui Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, SE menerima Anugerah Perencanaan Prof A Madjid Ibrahim dari Pemerintah Aceh, terkait perencanaan pembangunan di daerah, Karena dinilai Pencapaian perncanaan kerja Pemerintah kota Subulussalam 2022.

Piagam itu atas capaian Pemko Subulussalam meraih prestasi terbaik kedua tingkat kota se-Aceh dalam ajang Anugerah Perencanaan Prof A Madjid Ibrahim.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah kepada sejumlah kepala daerah kab/kota yang meraih prestasi di ajang tersebut berlangsung di sela-sela pelaksanaan Musrenbang Provinsi Aceh di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Kamis (14/4)

“Alhamdulillah, prestasi ini bisa dicapai berkat kerja sama seluruh jajaring pemerintah daerah, meraih predikat terbaik kedua tingkat kota se-Provinsi Aceh,” kata Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang melalui Kepala Bappeda Mhd Ali Tumangger, S.STP, M Sc.

Menurut Mhd Ali Tumangger, prestasi ini suatu kebanggaan sekaligus memberikan motivasi untuk terus melakukan berbagai upaya pembenahan dan perbaikan di bidang perencanaan, sehingga prestasi yang sebelumnya belum pernah diterima ini, bisa dipertahankan di tahun depan.

Piagam Prof A Madjid Ibrahim diraih dalam kategori perencanaan dan pencapaian tingkat kota se-Provinsi Aceh, dalam penilaian Rencana Kerja Pemerintah (RKP) kabupaten/kota tahun 2022. Pemko Subulussalam berhasil meraih terbaik kedua setelah Kota Banda Aceh memperoleh terbaik pertama dalam ajang Anugerah Prof A Madjid Ibrahim. (Antoni Tin)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!