banner 728x250

Lapas Kelas IIB Sungailiat Berbagi dengan Warga Sekitar

IMG-20220421-WA0044
IMG-20220421-WA0043
IMG-20220421-WA0045

SUNGAILIAT – Sebagai bentuk rasa syukur dalam memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sungailiat Kanwil Kemenkumham Babel menggelar acara “Bakti Sosial Berbagi dibulan Suci”, Kamis (21/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIB Sungailiat Zullaeni dengan didampingi Jajarannya langsung memimpin pemberian paket sembako kepada warga di sekitaran lingkungan Lapas.

Kalapas mengucapkan terima kasih kepada jajaran Lapas Sungailiat yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

Maka dari itu, dirinya mengharapkan dengan dilakukannya kegiatan baksos ini dapat melatih dan menumbuhkan jiwa sosial para petugas lapas untuk peduli dengan sesama dan menjadi insan yang bermanfaat untuk sekitarnya.

Sementara Nenek Asnah, warga yang menerima paket sembako tersebut mengucapkan terima kasih sekali atas bantuan yang diberikan Kalapas dan Jajaran.

Ia juga tak lupa mendoakan Kalapas dan Jajaran.

“Saya sangat berterima kasih dan sangat senang atas bantuan yang diberikan. Semoga pegawai Lapas Sungailiat dilimpahkan rejekinya oleh Allah SWT,” ucap Nenek Asnah. (Bmg)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!