banner 728x250

Lsm Kaliber Peduli  Pada Anak Yatim Piatu 

KOTA BEKASI – Lsm Kaliber Indonesia bersatu distrik.05 Kota Bekasi, melaksanakan kegiatan santunan anak yatim/piatu dengan berbagi paket sembako dan buka puasa bersama dengan kader anggota dan lingkungan  sekitar kantor sekretariat LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi, Minggu (24/4/ 2022).

Supriyatno selaku  Ketua Distrik 05 kota Kota Bekasi mengucapkan  Syukur karena Kegiatan tersebut  berjalan lancar, menurutnya, ini semua berkat kerja sama antar para pengurus Distrik 05 yang tujuannya memberikan kepedulian terhadap sesama .

Di tempat yang sama, Eni Setyowati selaku Kabid Sosial memberikan santunan dan sembako secara simbolis kepada anak-anak  yatim/piatu. “Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya,” ujarnya.

Sementara, Aswadi Sekretaris Distrik 05 kota bekasi menyampaikan, walau kegiatan tersebut  sangat sederhana, tapi Insya Allah dengan kegiatan ini bisa terus berjalan.

“Bukan cuma pada saat bulan suci ramadhan saja, karena tujuan kami adalah Mari Bangkit Bersama Untuk Membantu Sesama ,” ucapnya .

Beberpa warga mengucapkan sangat terima kasih kepada LSM Kaliber karena merasa sangat terbantu.

“Alhamdulillah dengan adanya LSM Kaliber di wilayah kami, mereka  selalu menjalankan kegiatan sosial yang sangat membantu masyarakat, kami bangga dengan LSM  Kaliber Kota Bekasi,” tuturnya. ( HERI )


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!