banner 728x250

Menjalin Kasih di Bulan Ramadhan Bersama H. Arifin S. Sos

IMG-20220426-WA0003
IMG-20220426-WA0004
IMG-20220426-WA0005

PASURUAN – H. Arifin S. Sos mengadakan kegiatan menjalin kasih bersama anak yatim dan dhuafa serta buka bersama pengurus PAC dan ranting PDI Perjuangan, Minggu (24/04/2022).

Arifin mengungkapkan acara hari ini ada dua momen pertama menjalin kasih anak yatim piatu dan dhuafa dilaksanakan di jam 15:00 WIB, sekitar 211 orang yang hadir.

“Ada anak yatim dan kaum dhuafa dengan tujuan untuk menjalin kasih agar hubungan dengan sesama manusia tetap terjalin utamanya di bulan ramadhan ini sebagian rejeki karena ini memang hak mereka secara otomatis akan kami salurkan kepada mereka,” ungkapnya.

“Kita mengadakan kegiatan santunan ini untuk menjalin kasih dengan anak yatim dan dhuafa karena sebagian dari rejeki yang didapatkan merupakan hak mereka.  Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan di bulan ramadhan walau sudah ada kegiatan bulanan,” jelasnya.

Walaupun ada kegiatan bulanan yang sudah dilaksanakan tapi di momen ramadhan menjelang hari raya ini tetap  dilaksanakan sebagai kegiatan rutin bersama keluarga serta PDI Perjuangan.

“Saya melaksanakan ini dari orang tua, sudah berpuluh-puluh tahun dan ini harus tetap saya laksanakan. Tetap lestari karena ini amanah orang tua saya terlepas dari jabatan saya sebagai fraksi di PDI Perjuangan,” tuturnya.

Menurutnya, Santunan  tersebut merupakan amanah dari orang tua yang sudah dilaksanakan berpuluh-puluh tahun lamanya dengan harapan dapat  menjalin kasih terhadap anak yatim dan kaum dhuafa.

“Dengan menjalin kasih pada anak yatim dan dhuafa kita sekeluarga berharap agar mereka memounyai semangat selalu berdoa dan semangat bekerja,” tandasnya.

H. Andri Wahyudi ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan menyampaikan hari ini mengumpulkan teman-teman struktur PAC dan ranting di dua kecamatan. Seluruh jajaran dikumpulkan dalam rangka untuk persiapan pemenangan Pemilu tahun 2024 dan persiapan pendaftaran partai politik yang akan dilaksanakan di tanggal 1 sampai 7 Agustus.

“Dalam acara buka bersama ini kita jelaskan tentang persiapan partai, pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden serta kami siap membantu mengurus sampai tingkat ranting,” kata H. Andri.(msa)

banner 728x250. banner 728x250.
error: Content is protected !!