banner 728x250

Pelantikan Kasun Desa Dukuhsari Dihadiri Forkopimka

IMG-20220416-WA0018
IMG-20220416-WA0015
IMG-20220416-WA0014
IMG-20220416-WA0019
IMG-20220416-WA0017

SIDOARJO – Kepala Desa Dukuhsari Ikhwan Widodo SE. melantik Kepala Dusun 1 dengan dihadiri Forkopimka, perangkat desa serta pengurus RT, RW dan Masyarakat di balai desa Dukuhsari Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo pada hari Kamis (14/04/2022).

Ikhwan mengatakan, proses pelantikan ini merupakan rangkaian proses dari pendaftaran, ujian seleksi di BKN dan saat ini pelantikan bagi yang lulua yaitu saudari Intan. Dengan adanya pelantikan ini maka lengkap sudah susunan perangkat desa Dukuhsati.

“Dengan adanya pelantikan yang dihadiri dari Forkopimka perangkat desa, pengurus RT, RW, tokoh masyarakat maka lengkap perangkat Desa Dukuhsari. Dari semua pendaftar yang lolos seleksi ujian tertulis di BKN (Badan Kepegawaian Nasional) satu orang yaitu saudari Intan. Semoga saudarai busa bekerja dengan amanah,” kata Ikhwan

Terkait pelantikan Mohamad Azis Muslim S.sos Camat Jabon menjelaskan, Alhamdulillah saya selaku camat merasa sangat senang, bersyukur karena sesuai dengan SOTK (sesuai dengan organisasi kerja tingkat desa) pemerintah desa dengan adanya Kasun yang dilantik tentu kinerja dari pemerintah desa akan lebih baik nantinya. Harapan saya karena dia dari awal sudah niat niat untuk mendaftar menjadi seorang Kasun dia harus berkomitmen diri punya dedikasi tinggi terhadap tugas-tugas sebagai seorang Kasun. Dari segala sisi pelayanan masyarakat termasuk Kasun pelayan masyarakat, itu mirip mirip dengan seorang kepala desa skala kecil.

“Dengan adanya pelantikan ini saya berharap agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal dan berdedikasi tinggi terhadap tugas-tugas sebagai seorang Kasun yang sesuai dengan tupoksinya,” Papar Mohamad Azis muslim S.sos Camat Jabon.(msa)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!