banner 728x250

Penyerahan Paket Sembako Bagi Petugas Pelayanan Kebersihan

IMG-20220427-WA0020
IMG-20220427-WA0025
IMG-20220427-WA0023
IMG-20220427-WA0024
IMG-20220427-WA0026
IMG-20220427-WA0021
IMG-20220427-WA0027
IMG-20220427-WA0022

NUNUKAN – Penyerahan Paket Sembako secara simbolis oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE , MM, Phd., kepada Pekerja Pelayanan Kebersihan di Taman Kota Nunukan, Jalan Ujang Dewa Rt. 07 Kelurahan Nunukan Selatan, Rabu (27/4/2022).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Nunukan , dr. Meinstar Tololiu menyampaikan terimakasih kepada para pihak pendukung diantaranya BNI, BSI, BRI dan Pt. Adindo yang telah peduli kepada para pekerja pelayanan kebersihan di Kabupaten Nunukan.

Dijelaskannya, penyaluran paket Ramadhan ini merupakan bagian peran sosial dana bantuan yang bersumber dari Pemda bersama Perbankan, Perusahaan, dan Baznas Nunukan yang dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Petugas kebersihan ini, menjadi bagian yang berhak menerima bantuan dan Alhamdulilah, Ramadhan kali ini kita dapat berbagi kebahagiaan lagi kepada para petugas kebersihan, yang mana hal ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya,” ujarnya.

Ia berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi para petugas kebersihan yang telah berjasa terhadap kebersihan dan keindahan Kabupaten Nunukan.

Ditempat yang sama, Ketua Baznas Nunukan Ustazd H. Zahri Fadli, mengapresiasi kepedulian Pemkab Nunukan dan kedermawanan semua pihak yang telah perduli kepada para pekerja pelayanan kebersihan dengan memberikan bingkisan berupa paket Bahan Pokok Pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Permohonan dari Pemkab Nunukan untuk pemberian sembako sebanyak 364 paket telah disepakati, dengan menyediakan jumlah yang telah di tentukan oleh pemkab Nunukan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid, SE , MM, Phd., menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan Pemda Nunukan atas kepeduliannya terhadap para petugas kebersihan.

Bupati berharap pemberian bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi petugas kebersihan selama bulan puasa.

“Mungkin pemberian ini belum seberapa, tapi saya harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para petugas kebersihan yang menerimanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena merekalah pahlawan lingkungan yang berhak menerimanya karena kinerja yang luar biasa,” kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan terimakasihnya terhadap 364 kepada pekerja kebersihan yang telah bekerja keras dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kabupaten Nunukan selama 24 jam setiap harinya.

“Terimakasih kepada petugas kebersihan yang telah bekerja dengan maksimal dalam menjalankan tanggung jawabnya. Mereka adalah Pahlawan kebersihan, yang bekerja 24 jam setiap harinya pagi, siang dan malam,” ujar Bupati.

“Mereka menjalankan tugasnya,
Mereka pastikan lingkungan selalu bersih, indah dan nyaman dan ini layak untuk diapresiasikan,” pungkasnya. ( AP)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!