banner 728x250

Suasana Ramadhan Fair, Usai Pembukaan Oleh Pemerintah Kota Subulussalam

IMG-20220414-WA0022
IMG-20220414-WA0021

SUBULUSSALAM – Suasana Ramadhan Fair usai acara pembukaan oleh Pemerintah kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang,SE yang resmi membuka acara Ramadhan Fair II di Lapangan Sada Kata, Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Subulussalam, Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, sejak Rabu, 13/4/2022, terlihat mulai meriah giat aktivitas UKM, UMKM serasa mewarnai Ramadhan Fair Kita Subulussalam.

Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah (DSIPD) Kota Subulussalam Drs. H. M. Yakub KS, MM. Menyampaikan dalam kata sambutannya melaporkan Ramadhan Fair.II ini berlangsung selama 7 . hari kedepan di mulai dari tanggal 13 sampai dengan 19 April 2022.

“Kegiatan Ramadhan Fair ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi, memperkuat ukhuwah Islamiyah, menumbuhkan motivasi kecintaan generasi muda terhadap Agama, Seni dan Budaya Islam, serta guna untuk menginspirasi dan menyemangati Pemuda untuk berpikir Kreatif dan Inovatif,” ungkap Yakub.

Lanjut Drs.Yakub KS menjelaskan bentuk kegiatan Ramadhan Fair II di Kota Subulussalam tahun 2022 ini, berupa kegiatan Bazar jual makanan dan minuman untuk berbuka puasa dari jam 16.00 WiB s/d 22.00 WIB yang akan memproduksikan Bazar UMKM, juga Pakaian dan Souvernir khas Kota Subulussalam.

“Yang kedua ada Ramadhan Kompetisi, yang pesertanya akan diikuti pelajar, dan masyarakat Kota Subulussalam. Seperti perlombaan ceramah usia 10-15 tahun Putra dan putri perlombaan cerita Islam tingkat usia 7-12 tahun,” jelas Yakub.(Anton Tin.)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!