banner 728x250

Waras Wasisto : Tetap Jaga Kebersamaan dan Kekompakan

IMG-20220425-WA0006
IMG-20220425-WA0002
IMG-20220425-WA0001

KOTA BEKASI – Diacara berbuka puasa bersama puluhan anggota, yang sudah lama mengikuti pada Tim Waras Wasisto, Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Jabar, Dapil Depok dan Kota Bekasi. Acara buka puasa bersama berjalan dengan lancar dan tertib.

Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Jawa Barat Waras Wasisto menegaskan kepada tim yang sudah mengawalnya sejak tahun 2014 Bekasi dan Depok untuk terus kompak dan solid dan tetap fatsun mengikuti instruksi Ketua Umum.

Hal tersebut dikemukakan Waras Wasisto saat mengadakan buka bersama team pemenangan dan tokoh masyarakat Kota Bekasi beserta Kota Depok. Dikantor sekretariat Waras Wasisto Kemang Pratama Kota Bekasi, Minggu (24/4/22) Malam.

Puluhan orang mulai berdatangan dan juga dihadiri oleh tokoh-tokoh pemuda dari Kabupaten Bekasi yang juga turut serta mengikuti acara buka bersama.

“Acara tahunan buka bersama ini rutin diadakan untuk tetap menjalin silaturahmi, antar team yang memang sudah melekat sejak pencalonan saya yang pertama, sekalian juga untuk guyub dan saling berkomunikasi mengenai kegiatan didaerahnya, ” ungkap Waras Wasisto.

Dengan kekompakan dan bersilaturahmi, bisa menghasilkan suara terbanyak untuk pemilu yang masih butuh waktu 2 tahun kedepan.

“Tidak lupa juga untuk koordinasi kedepan mengenai pemenangan pemilu 2024 baik itu Pileg atau PilPres maupun Pilkada di masing-masing kota,” tegasnya.

Menurutnya, menjelang tahun politik pada 2023 – 2024 mendatang, merapatkan barisan pendukung untuk pemanasan perlu diadakan dan akan semakin rutin untuk tetap satu tujuan dan kompak.

Saat ditanyakan apakah akan tetap maju dalam pencalonan sebagai anggota legislatif kedepan, Waras Wasisto menjawab, bahwa Beliau fatsun kepada perintah partainya

Acara yang berlangsung santai dipelataran kantor tersebut berakhir setelah menikmati buka bersama. (Fathir)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!