banner 728x250

Halal Bihalal dan Silaturahmi Keluarga Ika Smapat Angkatan 95 Sukses Terselenggara

IMG-20220508-WA0015
IMG-20220508-WA0013
IMG-20220508-WA0014

BANTAENG – Memanfaatkan momentum libur lebaran alumni SMA Negeri 4 Bantaeng angkatan tahun 1995 melaksanakan kegiatan Reuni yang dilaksanakan di Hotel Kirey Bantaeng, Sabtu (7/5) malam.

Reuni tersebut diawali dengan makan malam bersama pengurus Ika Smapat/Smada kepala UPT SMA negeri 4 Bantaeng dan alumni angkatan 1995 di Resto Hotel Kirey.

Saat ditemui awak media di lokasi acara, Ketua Ikatan Alumni (IKA) Smada/Smapat Ahmad Yani mengucapkan Bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang sehingga kita semua masih dipertemukan diacara silaturrahmi dan halal bihalal Alumni 95 smapat bantaeng yang dihadiri kepala sekolah smapat dan beberapa pengurus IKA.

“Melalui momentum silaturrahmi ini kebersamaan dan persatuan baik Alumni maupun Ika tetap terjaga sehingga menjadi modal untuk setiap pribadi atau angkatan untuk melakukan kolaborasi dan prestasi dalam dunia kerja serta profesi yang dimiliki,” ucap Ahmad Yani.

Dia berharap kontribusi terhadap Almamater baik ide, konsep dan pembangunan tetap diharapkan.

Ahmad Yani yang juga ketua Karang Taruna kab Bantaeng menambahkan dukungan Alumni juga diharapkan dalam pembangunan daerah untuk bersinergi setiap program positif pemerintah daerah sebagai wujud pengabdian masyarakat.

“Tetap bersatu untuk kejayaan Almamater,” pungkasnya.

Sementara itu kepala UPT SMA Negeri 4 Bantaeng Syafruddin S.Pd MM bangga atas inisiatif IKA Smapat yang mencari dan memanfaatkan setiap momen untuk duduk bersama para Alumni, guru lalu memberikan ide-ide baru dalam rangka membangun solidaritas dan menguatkan soliditas untuk bersama sama berkontribusi kepada almamater dan memberdayakan para alumni pada bidang usaha dan pengembangan karir.

“Sebagai guru sekaligus kepala merasa bahagia dan terhormat karena diundang disetiap pertemuan. Dan disetiap pertemuan pasti ada ide dan masukan baru untuk pengembangan SMA 4 ke depan,”paparnya.

“Bangga karena ika bergerak, saya kuat karena ika menopang,” tukasnya.(Opick)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!