banner 728x250

Kejati DKI Vs Forwaka Tanding Futsal Untuk Menjalin Sinergitas dan Kemitraan

IMG-20220527-WA0054
IMG-20220527-WA0055
IMG-20220527-WA0056

JAKARTA – Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta versus Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) melakukan pertandingan Futsal persahabatan. Karena pertandingan tersebut merupakan salah satu upaya dalam membangun sinergisitas dan kemitraan bersama.

Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan kantor sementara Kejati DKi. (Ex kantor PT. Indosat Mega Media), Jalan Kebagusan Raya, Jakarta Selatanntersebut, akhirya tim futsal Kejati DKI akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6 – 2.

Kendati Forwaka telah ‘menerjunkan’ para pemain tangguhnya, namun tim futsal Kejati DKI mampu menjebol benteng pertahanan tim futsal Forwaka secara telak. Karena tim futsal Kejati DKI Jakarta ini diperkuat olehvKajati Dr. Reda Manthovani sebagai Kapten Tim, lalu Asintel Bahrudin sebagai penjaga gawang dan Aspidum Anang Supriatna sebagai palaymeker

Usai pertandingan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani mengatakan pertandingan ini sebagai bentuk soliditas antara Kejaksaan dengan rekan-rekan Forwaka. Tujuannya agar sinergisitas dan kemitraan dalam membangun informasi penegakkan hukum lebih baik lagi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk soliditas antara kami dan rekan-rekan Forwaka. Semoga dengan kegiatan ini semakin meneguhkan sinergisitas dan kemitraan kita, sebagaimana yang diharapkan Jaksa Agung dalam membangun informasi penegakkan hukum,” ujar Reda kepada wartawan usai pertandingan pada Jum’at (27/5).

Sedangkan Ketua Forwaka Zamzam Siregar sangat mengapresiasi soliditas jajaran Kejati DKI dalam upaya meningkatkan sinergisitas dan kemitraannya bersama awak media, khususnya yang bertugas di lingkungan Kejaksaan.

“Saya mengapresiasi langkah Kejati DKI yang telah menginisiasi melalui kegiatan olahraga. Semoga saja soliditas ini kian terjaga dan mempererat harmonisasi antara kami, sebagai insan pers dengan jajaran Kejaksaan,” ungkapnya.

Karena itu, Zamzam berharap kegiatan semacam ini akan terus ditingkatkan dengan melibatkan 34 Kejaksaan Tinggi di seluruh Indonesia.

“Sebagai langkah awal Forwaka nantinya akan menggelar kembali pertandingan di Kejati Jabar dan Kejati Banten, setelah sebelumnya di Kejati DKI Jakarta,” pungkasnya. (Amris)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!