banner 728x250

Ketua DPD I Sulsel Partai Golkar DR.HM.Taufan Pawe, SH.MH silaturahmi dengan Pengurus dan Kader Partai Golkar Bantaeng

IMG-20220527-WA0005
IMG-20220527-WA0004

BANTAENG – Ketua DPD I Sulsel Partai Golkar DR.HM.Taufan Pawe, SH.MH, menyambangi Kabupaten Bantaeng dalam rangka silaturahim dengan pengurus dan kader partai Golkar kabupaten Bantaeng.

Pertemuan dilakukan di pelataran terbuka Rumah makan Aroma laut, Jalan DR.Sam Ratulangi Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis, 26/5/2022.

Taufan Pawe yang juga Walikota pare pare itu hadir memberi semangat kepada kepengurusan baru di bawah kendali Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng Meyrza Farid Arman,SE

Dia memaparkan bahwa Golkar sampai saat ini adalah merupakan partai cerdas, Sehingga dirinya sedikit menyayangkan perolehan kursi Golkar DPRD Kabupaten Bantaeng yang hanya menempatkan 2(dua) perwakilan dari 4 daerah pemilihan pada kepengurusan periode 2019-2024.

“Memang cukup memprihatinkan, inilah menjadi pertanyaan-pertanyaan apa yang salah, apa yang keliru dan inilah tantangan kita untuk pemilihan legislatif kedepannya,”  kata Taufan Pawe.

Pada kesempatan tersebut turut hadir tokoh masyarakat yang juga mantan Sekda Kabupaten Bantaeng, H.Abdul Gani, MBA. Taufan Pawe mendaulatnya sebagai penasehat partai Golkar.

“Ini adalah titipan dari pak prof Nurdin (Prof.DR.Ir.HM Nurdin Abdullah, M.Agr), Kalau Golkar mau bergerak dan maju di Bantaeng, hadirkan pak Abdul Gani dalam tubuh Golkar di Bantaeng,”  kata Taufan Pawe meneruskan kalimat Nurdin Abdullah (NA).


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!