banner 728x250

Kunjungi Koramil 414-06/Selat Nasik, Ini Pesan Danrem 045/Gaya

IMG-20220530-WA0023
IMG-20220530-WA0024

BELITUNG – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA melakukan kunjungan kerja kesatuan TNI AD, yaitu Koramil 414-06/ Selat Nasik Kodim 0414/Belitung di Pulau terluar yang ada di Belitung, Senin (30/05/2022).

Tiba di Makoramil, Danrem beserta rombongan disambut oleh Plt Danramil 414-06/ Selat Nasik Sersan Mayor Nelson Gultom dan personel.

Kunjungan kerja Jenderal Bintang Satu ini turut didampingi oleh Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad dan Kasipers Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., S.H. M H.

Kunjungan bertatap muka dengan personel Koramil tersebut mengenai tugas-tugas yang dilakukan setiap hari serta kendala yang dihadapi dan
solusi dalam menghadapi kendala atau masalah.

Selanjutnya, melaksanakan pengarahan kepada personel Koramil, yakni tugas di pulau terluar dinikmati aja, diatur bagaimana yang enak dan nyaman.

“Sebagai prajurit dalam bertugas tentunya banyak keluh kesah, kita sadari bahwa keluh kesah tetap dikerjakan, diatur bagaimana kerja nyaman,” ujar Brigjen TNI Ujang Darwis.

“Kalau boleh milih, enak itu dari materi saja, yang lain kenyamanan bekerja. Jadi, patokan jangan bikin susah,” sambungnya.

Orang nomor satu di Korem 045/Gaya ini juga berpesan kepada Danramil beserta jajarannya agar menjalin sinergitas dengan Polsek, Kecamatan maupun masyarakat.

“Beda pendapat, bisa saja tapi jangan tidak bersahabat. Kalau ada kepentingan ijin, diatur pekerjaan selesai dan kalau ada kesulitan, lapor,” pesannya.

Maka dari itu, Danrem pun mengingatkan prajurit agar jadi penengah di tengah masyarakat.

“Jangan berpihak dan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, bisa melindungi, mengayomi dan menjadi solusi,” pungkasnya. (Bmg)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!