banner 728x250

Lsm Kaliber Kembali Bantu  Pam Arus Balik Lebaran

KOTA BEKASI – Lsm kaliber kembali melaksanakan giat Pam Arus Balik Lebaran 2022, dalam hal ini kegiatan langsung dipimpin Supriyatno selaku ketua Distrik 05 Kota Bekasi dengan di dampingi Aswadi selaku Sekretaris Distrik 05 Kota Bekasi dan melibatkan para Ketua Rayon tingkat kecamatan , Sabtu (7/5/2022).

Di antara yang turut serta hadir adalah Agus Gumilar  Ketua Rayon 02 Kecamatan Bantar Gebang , Cahyo Sanjay  Ketua Rayon.04 Kecamatan Mustika Jaya  serta beberpa pengurus lainnya.

“Kegiatan ini memang menjadi rutinitas setiap tahun dari mulai arus mudik sampai arus balik demi membantu unsur Forkompimda Kota Bekasi dalam pelaksanaan Pam Ketupat ,” ucap ketua Distrik 05 Kota Bekasi.

Di tempat yang sama Aswadi juga menyampaikan bahwasanya mereka tak pernah lelah dalam melakukan pengabdian di masyarakat serta menjalin sinergitas terhadap tiga pilar dalam hal positif dan membantu masyarakat.

“Kami berharap ke depan Lsm Kaliber Indonesia Bersatu dapa terus berperan aktif dalam membangun bangsa,” harapnya.

Beberapa pemudik yang melintas pun pada saat di mintai keterangan merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan positif yang di lakukan salah satu organisasi kemasyarakatan ini. Menurutnya, ini patut mendapatkan penghargaan dan bisa menajdi contoh bagi organisasi yang lain.( HERI )


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!