banner 728x250

Peringatan HUT Koarmada III ke-4, Pangkoarmada III : Pembangunan Kekuatan Maritim Harus Secara Bersama-Sama

IMG-20220511-WA0040
IMG-20220511-WA0039

SORONG PAPUA BARAT – Koarmada III menggelar acara Ramah Tamah Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Koarmada III tahun 2022 di Lobby Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Rabu (11/05/22).

Dalam sambutannya Panglima Komando Armada/Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa Koarmada III yang usianya yang sangat muda ini, sepenuhnya menyadari bahwa seluruh capaian dan keberhasilan yang telah diraih dalam setiap pelaksanaan tugas Koarmada III tidak terlepas dari dukungan dan peran serta aktif segenap Instansi samping, Pemerintah Daerah, para Stakeholders dan masyarakat.

Oleh karena itu, Panglima Koarmada III, mengharapkan, Koarmada III dapat terus melaksanakan pembangunan kekuatan maritim bersama-sama Stakehorlder dan Instansi Kelautan lainnya membangun, memanfaatkan laut dan sumber daya alam yang terkandung didalamnya serta untuk terus memelihara kelestarian laut dalam membangun NKRI yang kita cintai.

Sementara itu pada saat yang sama Laksdya TNI (Purn) ING Aryawan., S.E., M.M. (Panglima Koarmada III yang Pertama) menyampaikan pesan kepada Prajurit serta PNS Koarmada III, bahwa bertugas dimana saja bagi seorang Prajurit Petarung bukanlah suatu masalah, karena seorang Prajurit Petarung sadar bahwa dia adalah sebagai Penjaga Kedaulatan Bangsa dan Negara, oleh karena itu laksanakan tugas-tugas dengan baik, penuh dedikasi dan loyalitas serta ikhlas.

Dalam rangkaian acara Ramah Tamah dalam memperingati HUT Koarmada III, Panglima Koarmada III yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III) Ny. Yuanita Irvansyah malaksanakan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada perwakilan Prajurit Koarmada III.

Acara Ramah Tamah tersebut dihadiri tamu undangan baik dari Unsur TNI/ Polri maupun Pemerintah Daerah Papua, Papua Barat dan Maluku, diantaranya, Pangdam XVIII/Kasuari, Kapolda Papua Barat, Wakil Gubernur Papua Barat, Staf Ahli Bid. Otsus Papua, Asisten Administrasi Umum Maluku Utara, Perwakilan dari Kodam XVII Cenderawasih dan Koopsud III serta Instansi sipil/ BUMN lainnya.

(Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!