banner 728x250

Pernikahan Rina & Atthar Membentuk Keluarga Yang Bahagia dan Kekal Berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa

IMG-20220531-WA0051
IMG-20220531-WA0049
IMG-20220531-WA0050

JAKARTA –  Perkawinan adalah ikatan lahir batin antara seorang pria dan seorang wanita sebagai suami istri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Untuk melaksanakan Perintah Allah SWT  dan Sunnah Rasul dalam membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah maka dilaksanakan pernikahan Rina   & Atthar  yang berlokasi jalan Kramat Jaya blok D2 RW 02 Kel. Johar Baru, Kec.Johar Baru, Jakarta Pusat, sabtu (28 Mei 2022).

Hadir pada saat Resepsi, H. Sarief Hidayatullah (Ketum PB GPMI), Drs. H. Hastory Aditya (Ketum P.O.B),  Drs.Poppy Purnama Kp (Ketua PDK Kosgoro DKI Jakarta), Afrudin(Ketua PD GPMI JP), Isaac Tuasikal (Ketua Marcab WJI JP), Dami WN( Ketua DPC APKLI JP) para Tokoh Masyarakat dan Para Ulama setempat.

Sebagai tuan rumah Doddy SP orang tua dari Nisrina Sahirah (mempelai wanita) mengatakan, seraya mengucap syukur kepada Allah SWT  yang telah memberikan Taufik dan Hidayah-Nya sehingga acara pernikahan Rina & Atthar  berjalan dengan aman,  nyaman dan kondusif.

Selanjutnya saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu,  ketua RW 02  ( Bpk Yunus), Penghulu KUA Kec. Johar Baru (Bpk  Ube),  ketua PD GPMI JP ( Bpk Afrudin), , Ketua Marcab WJI JP(Bpk  Isaac Tuasikal), Ketua DPC APKLI JP( Bpk Dami WN),  Ketua Korda PPIR JP ( Bpk Adjat Sudradjat) dan temen temen seperjuangan, pungkasnya.

Sementara Syahreza Pahlefi selaku orang tua dari Atthar Zainudin Putra  mengatakan, sangat bahagia atas pernikahan anak saya ini yang berjalan sesuai dengan rencana, dan berterima kasih atas kehadiran bapak/ibu/saudara/i serta Doa  Restunya, semoga perkawinan ini bisa membentuk keluarga (Rumah Tangga) yang sakinah,  mawadah dan warohmah,  amin ya robbal alamin.

Petugas Keamanan dari Warga Jaya Indonesia yang dikomandani oleh Isaac Tuasikal mengatakan,  bahwa situasi dan kondisi acara pernikahan Rina & Atthar aman dan terkendali, serta Tamu Undangan datang dengan yang membahagiakan.

Pelaksanaan  Akad Nikah di Mushola Mathlabul Fallah  dimulai jam 08.00 sampai dengan selesai dan Resepsi pernikahan dimulai jam 11.00 WIB s/d jam 17.00 WIB di Depan Pos RW.02 Jl.Kramat Jaya Blok D.2. Ke.Johar Baru, Kec.Johar Baru, Jakarta Pusat ( Doddy SP).


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!