banner 728x250
Berau  

Pertemuan dan Silaturahmi Warga RT. 24 Kecamatan Teluk Bayur Bersama H. Agus Uriansyah

IMG-20220530-WA0022
IMG-20220530-WA0021
IMG-20220530-WA0020

BERAU – Pertemuan sekaligus silaturahmi terhadap warga RT 24 Kecamatan Teluk Bayur bersama seorang pengusaha asal Teluk Bayur H Agus Uriansyah S.Pd, dalam pertemuan bersama warga yang didampingi Tamar selaku Ketua RT 24 Teluk Bayur, Senin 30/5/2022.

Dalam pertemuan yang dihadiri lebih kurang 30 warga.  H. Agus berjanji akan memberikan bantuan terhadap warga RT.24, menurutnya bantuan tersebut untuk meringankan beban warga dilingkungannya sendiri yakni RT.24 Teluk Bayur.

“Nantinya saya ingin sedikit berbagi rezeki terhadap warga di lingkungan saya sendiri yakni RT.24,” kata H.Agus saat di temui wartawan Global-Satu.com di kediaman salah satu warga usai pertemuan.

Menurutnya pertemuan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi terhadap warga sekitar lingkungannya.

“Selain nantinya akan memberikan bantuan, tentunya pertemuan terhadap warga ini sebagai wadah silaturahmi terhadap warga sekitar,” ungkap H.Agus.

Yulianti perwakilan warga, merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran H Agus, menurutnya semoga pertemuan bersama warga dapat memberikan azas manfaat bagi warga perumahan yang bermukim di RT 24 Teluk Bayur.

“Kami warga RT. 24 sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak H. Agus , semoga nantinya akan memberikan manfaat bagi kami semuanya,” ucapnya.

Ia berharap apa yang dilakukan H. Agus agar bisa mendorong bagi pengusaha pengusaha  lainnya memberikan bantuan seperti halnya yg di berikan H Agus.( Pepbon Simare Mare)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!