banner 728x250

Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya Ikuti Apel Cuti Lebaran

IMG-20220509-WA0044
IMG-20220509-WA0043

PANGKALPINANG – Kasilog Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Muh. Musafag selaku Perwira Pengawas memimpin pelaksanaan Apel Pengecekan Kembali Cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022 bagi Prajurit dan PNS di Lapangan Apel Makorem Jalan Pulau Bangka, Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Senin (09/05/2022).

Dalam Apel ini, Kasilog yang membacakan amanat Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 045/Gaya sudah menepati waktu dalam melaksanakan tugas cuti lebaran kembali dengan lengkap dan aman.

Selanjutnya, ia juga mengingatkan, apabila ada permasalahan selama libur lebaran segera melaporkan diri dan segera diselesaikan.

“Sebagai prajurit dan PNS dilingkungan kerja satuan TNI, kita kembali ke kehidupan prajurit dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari mulai dari disiplin waktu apel pagi sampai kembali beraktifitas di kantor masing-masing,” katanya.

Kasilog sempat mengulas perhatian Danrem 045/Gaya dimulai dari pengecekan personel, materiil dan kegiatan selama pelaksanaan cuti lebaran diyakinkan bahwa semua dalam keadaan aman.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan santi aji dan santi karma kepada seluruh prajurit dan PNS dengan memerintahkan pelaksanaan apel kembali kepada waktu biasa diluar bulan Ramadhan, yaitu pukul 07.00 WIB.

Selain itu juga menyesuaikan dengan program jadwal yang sudah dibuat oleh staf operasi, menumbuhkan kembali kehidupan keprajuritan, baik PBB, PPM, PUDD, serta kegiatan jasmani militer.

Masih dalam situasi pandemi, Kasilog juga tak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan, tetap patuhi prokes, jika sakit segera berobat.

“Menyongsong kegiatan program kedepan masing-masing staf dan bagian segera siapkan dengan sebaik mungkin, kembali berenergi semangat dalam beraktifitas,” tutupnya. (Bmg)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!