banner 728x250

Ali Sabana Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi Besuk Warga Sakit di Pondok Gede

KOTA BEKASI – Aji Ali Sabana Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Bekasi besuk warga pondok gede nama Ibu Kurnia Kasih, kurang lebih 56 tahun, yang lagi dirawat dan persiapan operasi batu empedu di Rumah Sakit Kurnia Kasih Jatiwaringin Pondok Gede yang menderita penyakit.

 

Politisi biasa di sapa Bang Ali, menyampaikan bahwa sebelumnya mendapat telpon dari warga bahwa ada warga masyarakat yang terkendala biaya pengobatan operasi di rumah sakit. “Maka dari itu kita melalui Irma, Ketua tim URC DPD Partai NasDem, Awang Egy Ketua DPC Pondok Gede memberi pendampingan terkait solusi biaya pengobatan tersebut, alhamdulillah bisa terpecahkan melalui Kartu Indonesia Sehat,” jelasnya.

“Untuk memastikan hal tersebut, saya besuk langsung, Sabtu, 4 Juni 2022, ke rumah sakit untuk memastikan bahwa kendala biaya pengobatan bisa dicari solusi dan warga bisa ditangani dengan baik oleh tim medis rumah sakit. Ini wujud empati, kemanusian kita semua kepada warga masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Putrinya Ade Kusniati mewakili keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD Partai NasDem Kota Bekasi telah membantu proses administrasi, mendampingi hingga sampai penangan operasi empedu.

( HERI )


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!