banner 728x250

DPRD Berau Wacanakan Pemberian Nama Muharram pada Stadion Olimpic Mini

BERAU, Global-Satu.com  – Sebagai bentuk penghargaan kepada Mantan Bupati Berau Almarhum H. Muharram, DPRD Berau wacanakan untuk memberikan nama stadion olimpic mini yang baru selesai dibangun di Teluk Bayur, dengan nama Stadion Muharam atas jasa dan upaya nya saat dibangunnya stadion olimpic mini tersebut untuk menyongsong pelaksanaan POrprov Kalimantan Timur Tahun 2022 yang rencananya akan dilaksanakan pada November 2022 di Berau.

Hal itu disampaikan, Abdul Waris, Anggota DPRD Berau, sebagai bentuk penghargaan kepada almarhum H. Muharram atas jasa dan upaya nya saat dibangunnya stadion olimpic mini tersebut untuk menyongsong pelaksanaan POrprov Kalimantan Timur Tahun 2022 yang rencananya akan dilaksanakan pada November 2022 di Berau.

Waris, politisi dari Fraksi Partai Demokrat itu juga mengatakan karena sampai saat ini stadion tersebut belum ada namanya, maka diusulkanlah nama stadion itu menjadi Stadion Muharram, dimana pada saat almarhum menjabat sebagai bupati, stadion tersebut dibangun.

Dia juga menyampaikan bahwa kepala daerah-kepala daerah yang lainnya juga nanti namanya bisa abadikan pada, misalnya bangunan-bangunan fenomenal, bandara dan lainnya.

Memang sudah sepantasnya nama mantan bupati itu diabadikan ke salah satu sarana olahraga di Kabupaten Berau untuk mengenang dan sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasanya dalam membangu bumi batiwakkal. (Tim)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!