banner 728x250

Gotong Royong Benahi Jalan Desa Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Warga di Perbatasan

IMG-20220601-WA0045
IMG-20220601-WA0046

SEI BERUANG – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong benahi jalan Poros dusun Sei Beruang desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (01/06/2022).

Sering nya turun Hujan dusun Sei Beruang mengakibatkan jalan poros desa susah untuk di lewati,dan merupakan akses warga untuk melintas banyak jalan yang tergenang Air sehingga jalan banyak berlobang dan genangan berlumpur.

“Anggota Satgas pos Sei Beruang secara bergotong royong bersama warga untuk membenahi jalan desa ini, harapannya dengan di Benahi warga lebih nyaman untuk melintas,” jelas Dansatgas.

Dikatakan Tikin selaku kepala dusun, jalan dibenahi dengan membuat seperti jembatan di atas lobang dengan memberikan bantalan kayu terus di kasih papan sehingga di waktu hujan kendaraan bermotor maupun mobil bisa melintas. “Ucapan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah bersama Sama dengan kami secara bergotong royong untuk benAhi jalan desa ini,” ucapnya.

Kapten Inf Paisol selaku Dan SSK IV beserta Lima rekannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pembinaan teritorial kepada masyarakat. “Kami secara bergotong royong benahi jalan desa ini,mulai dari pengangkatan kayu dan pembuatan bantalan jembatan di atas lobang,” jelasnya.

“Dengan kebersamaan bersama warga akan terjalin hubungan yang harmonis dan terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tegasnya.
(red/ Pen Yonif 144/JY).


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!