banner 728x250
Bekasi  

Halal Bi Halal  SMP PGRI Cibitung Yang Ke-34 Th di gelar di Basecamp Cakra BEKASI Alam Terbuka

IMG-20220606-WA0006
IMG-20220606-WA0008
IMG-20220606-WA0007
IMG-20220606-WA0009
IMG-20220606-WA0010

CIKARANG –  Halal Bi halal sekaligus reonian SMP PGRI 88, silaturahmi sesama Alumni SMP PGRI 88 Cibitun, juga satu sama lainnya dengan menikmati Live Musik Orgen Tunggal.

Ketua umum ormas Ckara BEKASI yang juga merupakan Alumni SMP PGRI Cibitung 88 H.Mahmudin yang akrab disapa H.Amuy ini, sebagai tuan rumah juga selaku ketua Alumni reoni- Halal Bi halal SMP PGRI 88 Cibitung , sempat berdiskusi dengan rekan-rekan dan membetuk kepanitiaan kecil, bersama ketua panitia H.Goler untuk mengelar acara Halal Bi halal yang hari ini kami gelar pada, Minggu (05/06/2022).

“Reoni SMP PGRI Cibitung ini yang sedang berlangsung adalah satu angkatan tahun 1988 hadir kurang lebih ada 186 orang SEKABUPATEN BEKASI sudah terkumpul,” jelasnya.

Selaku tuan rumah membuka ruang bagi siapapun bukan saja Alumni SMP PGRI 88 tetap kami membuka ruang kepada Alumni lainya dan LSM-Ormas bahkan bilamana ada rekan-rekan yang kita kenal, disini kami mempersilahkan untuk umum, yang ingin menggunakan pasilitas Basecamp Cakra BEKASI dalam kegiatan positf.

“Kami persilahkan untuk menggunakan tempat ini. Perlu diketahui juga bahwanya alumni SMP PGRI Cibiting ini termaksud disini juga ada kepala desa sukadanau dan teman-teman alumni, memang sudah menjadi keluarga besar cakra bekasi, artinya semua yang ada disini adalah pejuang -pejuang yang memperjuangkan Dani Ramdan menjadi Pj Bupati Bekasi,” jelasnya dia.

Dan harapan kami bersama teman-teman alumni SMP PGRI Cibitung, berharap Bekasi lebih baik dari hari ini

Ditempat yang sama, Mulyadi kepala desa Sukadanau yang juga Alumni SMP PGRI Cibitung sekaligus penasehat mengucapkan banyak Terimakasi kepada H.Mahmudin yang sudah mau menyediakan tempat sarana dan prasarana tempat berkumpulnya Alumni SMP 0GRI Cibitung di Basecamp Cakra Bekasi.

“Acara ini tidak lepas Inisiatif beliau dan rekan-rekan, ketika kami semua berencana mengadakan acara reoni ini. Harapan kami saat itu  jangan mencari tempat yang terlalu jauh karna lita juga mempunyai tempat yang rindang dan kita bisa menggunakan tempat terbuka menyatu dengan alam yaitu di Basecamp cakra bekasi. “Initinya hanya satu kita bisa bersilaturahmi sebab kita semua lama tidak pernah kumpul seperti ini,” tandasnya. ( JOHANI )


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!