banner 728x250

Lepas Tim Bola Voli, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara : Harus Pede dan Tetap Semangat Dalam Bertanding

IMG-20220603-WA0010
IMG-20220603-WA0013
IMG-20220603-WA0014
IMG-20220603-WA0009
IMG-20220603-WA0012
IMG-20220603-WA0011
IMG-20220603-WA0015

BANTAENG – AKBP Andi Kumara, SH SIK,M.Si, Dalam hal ini sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bantaeng, Melepas Tim Bola Voli yang mewakili Kabupaten Bantaeng mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kapolda Cup yang diselenggarakan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Rencananya pertandingan Voli Kapolda cup untuk wilayah II diikuti oleh 6 Kabupaten, yakni Bantaeng, Soppeng, Bulukumba, Selayar, Sinjai dan Tuan rumah Kabupaten Bone, dengan jadwal pertandingan dari tanggal 4 hingga 7 Juni 2022 di lapangan merdeka, Kabupaten Bone.

Kabupaten Bantaeng sendiri mengikutkan 2 (Dua) Tim putra dan Putri dengan didampingi oleh official tim yang terdiri dari
Manager Tim, AKP Hasanang,SH, Wakil manager H.Muhammad, Subair.S.pd,MM, Administrasi Keuangan Administrasi/keuangan, Bripka Rahmat ikhtiar, Wasit pendamping, Muh Amir, S.pd ,m.pd, Pelatih Alfian s.pd
Syamsul Bahri,s.pd, Guntur dan
Bripka Muh amir.

Pada sela sela persiapan pelepasan, Manager Tim yang sekaligus bertindak sebagai ketua harian PBVSI Kabupaten Bantaeng, Hasanang, SH memberi semangat kepada tim yang akan bertanding untuk tidak merasa kendor semangat menghadapi Tim Tim dari kabupaten lainnya.

“Sekalipun daerah kita ini kecil, namun dalam pertandingan nantinya harus mempunyai semangat yang besar, ini juga untuk nama baik kabupaten Bantaeng,” kata AKP Hasanang yang juga menjabat sebagai kasat lantas Polres Bantaeng.

Sementara Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH SIK,M.Si, yang tidak lain adalah Kapolres Bantaeng itu, juga hadir memberi wejangan penyemangat kepada tim yang akan bertarung di Kapolda cup 2022 di Bone sebelum acara pelepasan Tim dan official.

“Di sana nantinya harus juga menjaga kesehatan termasuk untuk tetap menjaga interaksi agar terhindar dari pandemi, makan makanan yang sehat dan vitamin sesuai anjuran,” pesan Andi Kumara pada acara pelepasan di halaman Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis, 2 Juni 2022.

Andi Kumara juga menyampaikan untuk menjaga nama baik kabupaten Bantaeng, bertanding dengan semangat dan tidak main main.

“Setidaknya jangan cuma jadi penggembira, harus punya semangat bertanding, jangan kalah dari kabupaten lain,” pesan Andi Kumara.

“Harus Pede,” ucapnya.

Andi Kumara yang gemar membangun mushollah itu meminta kepada tim agar senantiasa berdo’a sebelum bertanding, dan meminta restu dan Do’a dari orang tua masing-masing.

Saat pelepasan pun, Andi Kumara sekaligus memimpin Do’a bersama tim dan official.

“Selamat jalan dan selamat bertanding, Semoga sukses,” ucap Andi Kumara.

Tim Bola voli Kabupaten Bantaeng ini mendapat dukungan penuh dari sponsor tunggal PT Huadi, Diketahui PT Huadi Nickel Alloy Indonesia ini beroperasi di kabupaten Bantaeng dalam industri Smelter pemurnian biji nikel.

Terkait hadirnya sponsor PT Huadi, Pihak perusahaan, Andi Rezky Darmawan Latippa mengatakan bahwa pihaknya hadir sebagai bagian dari dukungan pembentukan Sumber Daya Manusia termasuk pada sektor olahraga.

“Tentunya kita dari PT Huadi hadir dan bisa menghadirkan generasi muda yang tangguh dan berprestasi khususnya dalam mengangkat nama baik daerah,” ujar Andi Rezky Darmawan Latippa.

Dia juga tidak lupa menyampaikan kepada Tim dan official untuk bertanding mengedepankan sportifitas tinggi guna mendukung sukses prestasi dan sukses pelaksanaan. (Opick)


Anda juga dapat menonton video youtube kami 
di chaenal KLIK-----> Youtube Global Satu 
error: Content is protected !!