banner 728x250

HUT 10 IWO Semangkin Mencintai Negeri Dengan Bakti Untuk Indonesia

IMG-20220809-WA0000
IMG-20220809-WA0001
IMG-20220809-WA0002

KOTA BEKASI – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 10 Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kota Bekasi. Terlihat sejumlah Politisi dari lintas Partai Partai Politik di wilayah Kota Patriot. Turut hadir pada Ulang Tahun Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi yang ke 10 tahun. Diselenggarakan dengan lokasi Jalan Rawa Tembaga Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat

Yodhi Yudono Ketua Umum PP IWO Dalam keterangan Pers. Mengatakan. Kawan IWO semangkin mencintai Negeri ini ujud terjadi, bertemakan Bakti IWO Untuk Indonesia supaya tau diri kita sebagai Bangsa juga Warga Negara. Senin (08/08/22) Sore.

“Sebagai Negerinya kita lahir besar kawin mawin, beranak pinak disini masa kita mau mencuekan bangsa dan negara,” ujarnya.

Maka dari itu, ini ujud kepedulian IWO dalam semua kegiatan yang menumbuhkan. Rasa cinta dan sayang terjadi sesama kawan kawan didaerah.

“Dengan mengerjakan kegiatan sosial mulai dari sunatan massal. Pembagian sembako dan yang lain, tapi sebenarnya, kami tekankan adalah kegiatan agar merangsang elektualitas kawan kawan IWO,” terang Ketum PP IWO.

Maupun anak muda jadi dalam kegiatan ini saya mengharapkan, kawan kawan iwo merangkul semua unsur. Mulai dari anak anak SMP SMA sampai Mahasiswa.

“Mereka kita ajak untuk work shop penulisan, kenapa pentingnya penulisan dikalangan mereka, supaya mereka menulis dimedia media sosial itu lebih tertib dan terarah. Serta tidak menyebarkan Berita yang tidak benar,” ungkap Yodhi Yudono

Ketua IWO Kota Bekasi Iwan Nandi Kurniawan menyampaikan rasa terima kasih Kepada sejumlah Politisi yang hadir dalam acara sederhana juga dilaksanakan di sekretariat.

Konsep Wartawan dan Politisi satu adalah Komunikasi bukan ngopi

“Beraneka ragam hal yang telah dilalui selama lima tahun keberadaan IWO di Kota Bekasi, telah banyak giat dalam ikut mencerdaskan,” ungkapnya.

Iwan berharap kedepan IWO Kota Bekasi bisa lebih profesional dalam menjalankan profesi di tengah maraknya gempuran hoaks. Sehingga hadir sebagai penyeimbang untuk menghadirkan karya jurnalistik berkualitas. Pungkasnya (Fathir Uung)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
error: Content is protected !!