banner 728x250

Jenguk Warga Kayuringin Jaya yang Sakit, Ketua DPD Partai NasDem Doakan Cepat Sembuh

KOTA BEKASI – Aji Ali Sabana Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Bekasi Jenguk warga Kelurahan Kayuringin Jaya Kota Bekasi, yang lagi mengidap penyakit, turut hadir ketua DPRT Kayuringin Jaya Tito dan Tokoh Masyarakat Sri Mulyani Ketua RT, Kamis,(29/09/2022).

“Ini adalah wujud empati dan kepedulian sekaligus memberi dukungan, semangat kepada warga tersebut, sekaligus menyerahkan bantuan sembako, dan juga kami mendoakan semoga sahabat warga Sari Eryati lekas sembuh sediakala tentu bisa beraktivitas seperti biasa. Serta bila diperlukan partai Nasdem Kota Bekasi dalam kondisi darurat bisa menyiapkan ambulance dan pendampingan ke rumah sakit,” kata politisi Partai Nasdem Bang Ali Sabana.

Bang Ali Juga berpesan kepada keluarga dan sahabat yang sakit untuk terus semangat dan berpikir positif, karena dg semangat tersebut membuat kesembuhan lebih cepat.

Dalam kesempatan yang sama, Sri Mulyani Ketua RT mewakili warga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua DPD Partai NasDem yang telah berkenan berempati ke warganya, berharap kedepan bisa terus berbuat untuk masyarakat. ( HERI .M )

error: Content is protected !!