banner 728x250

Kapolsek Simpang Katis dan Anggotanya Juarai Badminton Ganda Putra Cup

IMG-20220930-WA0035
IMG-20220930-WA0033
IMG-20220930-WA0034
IMG-20220930-WA0032

SIMPANGKATIS – Kapolsek Simpang Katis Iptu Harry Frizko yang berpasangan dengan anggotanya Briptu Zalpin berhasil menjuarai Badminton Ganda Putra Cup Pordes Desa Sungkap yang berlangsung dalam babak final di Lapangan Terbuka Desa Sungkap, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis malam (29/9).

Kapolsek mewakili Kapolres Bateng AKBP Moch Risya Mustario mengatakan bahwa ajang Badminton Ganda Putra Cup Pordes Desa Sungkap tersebut digelar dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77.

“Badminton Ganda Putra Cup Pordes Desa Sungkap ini yang diikuti sebanyak 64 pasang peserta dari 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Simpangkatis, Kecamatan Koba dan Kecamatan Namang. Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 minggu yang ditonton ratusan warga,” katanya, Jumat (30/9/2022).

Di pertandingan final, pasangan Iptu Harry Frizko berhasil menundukkan pasangan Yandi-Bodeng dengan skor 2 -0.

“Kami berdua setelah menang 5 kali baru lanjut ke final dan finalnya dilakukan penyerahan piala oleh Sekcam Simpangkatis,” terangnya.

Dalam pertandingan ini, Kapolsek Iptu Harry Frizko dan Briptu Zalpin berhasil menyabet hadiah berupa piala dan uang pembinaan.

“Alhamdulillah, kita berhasil membawa tropi kemenangan dalam turnamen Bulutangkis ini. Semoga di tahun mendatang, kegiatan ini bisa terus dilakukan untuk menumbuhkan semangat olahraga bagi generasi muda,” ucap Harry Frizko.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan para peserta karena sudah menjaga ketertiban dan keamanan selama pagelaran turnamen Bulutangkis ini dilaksanakan.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua elemen masyarakat yang selalu menjaga Kamtibmas di Kecamatan Simpang Katis. Mudah-mudahan tahun depan kegiatan seperti ini akan tambah semarak lagi,” tukasnya

Jawara dalam pertandingan ini, diantaranya:
Juara 1. Kapolsek Iptu Harry Frizko- Briptu Zalpin
Juara 2. Yandi – Bodeng
Juara 3. Pranata – Bidin
Juara 4. Bail – Cs. (Bmg)

error: Content is protected !!