banner 728x250

TKPSDA WS Pase-Peusangan Adakan Monev Sinkronisasi Program

IMG-20220928-WA0015
IMG-20220928-WA0017
IMG-20220928-WA0016

ACEH TIMUR -Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai (TKPSDA-WS) Pase Peusangan Adakan Monitoring dan Evaluasi(MONEV) Terkait Sinkronisasi Matrik Program dan Kegiatan Pengelolaan Sumber Daya Air diberbagai Daerah, yang berlangsung pada tanggal,26 s/d. 28 september 2022.

Kegiatan monev tersebut, bertujuan sebagai bentuk kinerja TKPSDA dalam rangka menyesuaikan pola serta melihat kegiatan yang telah di rencanakan maupun telah terealisasikan di setiap kabupaten/kota, melalui organisasi perangkat daerah(OPD) setempat.

Selanjutnya Anggota TKPSDA WS Pase-Peusangan selaku Tim Monev Banda Aceh Ari Juang , saat bersama awak media, rabu 28/9/2022 menyampaikan bahwa kegiatan monev yang merupakan tugas TKPSDA dalam hal ini wajib dilaksanakan,dikarenakan segala kegiatan berbentuk sinkronisasi maupun pengelolaan sumber daya air ini perlu kita ketahui sejauh mana telah direalisasi atau dilaksanakan maupun direncanakan oleh setiap OPD-OPD terkait WS Pase-Peusangan.

“Kita Harapkan juga melalui monev ini yang dilaksanakan juga oleh temen-teman seperti di kabupaten bireun, aceh utara, lhokseumawe,aceh tengah benar meriah sampai ke banda aceh, sekiranya menjadi dokumen blue print (cetak biru) untuk WS Pase-Peusangan yang merupakan kewenangan provinsi,” ungkapnya.

Berlangsungnya kegiatan monev anggota TKPSDA rute banda aceh terlihat di dinas pertanian aceh, turut didampingi Anggota Dewan Sumber Daya Provinsi T. Jamal dalam rangka melihat kegiatan dan kemajuan kinerja TKPSDA.

Anggota Dewan Sumber Daya Air Provinsi T.Jamal bersama awak media turut memberikan tanggapan secara ringkas bahwa, terkait Monev TKPSDA WS Pase -Peusangan yang dilaksanakan dibeberapa kabupaten/kota di aceh itu,. merupakan langkah maju bagi TKPSDA serta di harapkan juga melalui monev dapat menghasilkan skala prioritas bagi WS Pase-Peusangan tersebut. (TS)

error: Content is protected !!