banner 728x250

Ade Adriansyah Resmi Sebagai Ketua GM FKPPI Kota Bekasi 

KOTA BEKASI – Generasi Muda FKPPI Kota Bekasi menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) 1 yang berlangsung di Aula Lantai 7 Polres Metro Bekasi Kota Jalan Pangeran Jaya Karta Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Minggu (30/10).

Dari Muscab GM FKPPI dihadiri oleh Dandim 0507 Kota Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto, Kapolres Metro Bekasi Kota Yang Di Wakili oleh AKBP Aryo Seno Aji Widowo, Sekretaris Kesbangpol Warsim Suryana,Wakil Ketua Baznas Kota Bekasi Abdul Haris Dan lainnya.

Ketua GM FKPPI 1031 Kota Bekasi, Ade Andriansyah mengatakan, dengan Muscab pertama ini GM FKPPI harus memiliki komitmen yang kuat dimana komitmen itu diawali taatnya ke organisasian di dalam aturan organisasinya. Yaitu anggaran dasar rumah tangga dan PO.

“Seterusnya kita taat akan nilai-nilai kebangsaan berkomitmen aturan bangsa dan negara ini untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Dimana GM FKPPI ini adalah kaderisasi, sehingga harus menjaga nilai-nilai kebangsaan yang kuat dan menjadi garda terdepan,” kata Ade sapaan akrabnya kepada awak media, Minggu (30/10).

Lanjut dia, Setelah Muscab ini pihaknya akan memperkuat 12 Rayon di Kota Bekasi, Serta akan mengadakan rapat pleno. Agar 12 rayon yang ada semakin kuat, khususnya di pengurusannya agar sesuai dengan AD ART yang ada.

“Kita pun ada beberapa program yang tujuannya bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Kota Bekasi. Kedepan GM FKPPI harus menciptakan kader-kader baru. Kader-kader yang terbaik di Kota Bekasi. Tentunya kita harus kompak, Solit berkerjasama dengan yang lain di masyarakat baik sosial dan lainnya,” ungkapnya.

Dandim 0507 Kota Bekasi kolonel Kav Luluk Setyanto menyampaikan, karena Muscab GM FKPPI ini yang pertama dan sebagai pembentuk cabang GM FKPPI di Kota Bekasi.

“Saya kira dalam organisasi ini bagus ya. Sebagai melatih kepemimpinan dan keorganisasian untuk kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa , di GM FKPPI memiliki visi misi tersendiri dan ia berharap GM FKPPI ini konsisten dengan apa yang mereka sudah tekatkan bersama dan sudah di sampaikan ke anggota.

“Saya ingin GM FKPPI ini bisa bersinergitas dengan semua elemen yang ada. Tentunya untuk kebaikan masyarakat Kota Bekasi,” ujar nya.

( Heri )

error: Content is protected !!