banner 728x250. banner 728x250.

Ayo Ikuti Lomba Burung Berkicau Danrem Cup Berhadiah Mobil

banner 728x250. banner 728x250.

PANGKALPINANG – Korem 045/Garuda Jaya bakal menggelar Lomba Burung Berkicau Danrem Cup pada 30 Oktober 2022 mendatang.

Lomba burung berkicau tingkat Nasional ini akan memperebutkan hadiah utama mobil, doorprize sepeda motor serta hadiah uang dan tropi.

Demikian dikatakan oleh Kapenrem 045/Gaya Mayor Chb Ihsan dalam keterangan resminya, Senin (24/10/2022).

“Lomba burung berkicau ini dalam rangka HUT ke-77 TNI tahun 2022. Kegiatan tersebut akan digelar di Makodim 0413/Bangka,” bebernya.

Sedangkan untuk rapat gelar Lomba Burung Berkicau Danrem Cup ini yang dipimpin oleh Kepala Staf Korem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung di Ruang Rapat Makorem 045 Gaya.

Begitu juga dengan panitia dalam rapat kesiapan telah membahas teknis dan waktu pelaksanaan Lomba Burung berkicau serta kesiapan pendaftaran peserta lomba.

“Dimana pada kegiatan ini akan diikuti banyak peserta dari luar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 42 kelas akan dilombakan pada event tersebut,” ungkap Mayor Chb Ihsan.

Lebih Lanjut Kapenrem menyampaikan lomba yang burung berkicau Danrem Cup yang semula akan digelar pada tanggal 23 Oktober bergeser menjadi pada tanggal 30 Oktober mendatang.

“Kegiatan lomba burung berkicau yang akan digelar merupakan wujud kebersamaan TNI beserta masyarakat se- Bangka Belitung guna menjaga eksistensi burung kicau serta menjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan para penggemar burung berkicau, baik yang ada di wilayah Bangka Belitung maupun dari daerah lain,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut para Kasi Kasrem, Kabalak Aju dan Kabalakrem serta EO lomba burung berkicau Danrem Cup TA. 2022. (Bmg)