banner 728x250

Doa Bersama Warga Korem 045/Gaya, Mayor Ihsan: Sebagai Rasa Syukur dan Meningkatkan Imtaq

PANGKALPINANG – Warga Korem 045/Garuda Jaya termasuk juga Komandan Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA bersama para prajurit memanjatkan doa bersama.

Hal ini digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77 tahun 2022 di Masjid Arrahman Kompleks Makorem 045 /Gaya, Jalan Pulau Bangka, Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Babel, Rabu (05/10/2022).

Kapenrem 045/Gaya, Mayor Chb Ihsan dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama dilaksanakan sebagai rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Doa bersama yang kami panjatkan ini, juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” katanya.

Dengan demikian, Kapenrem berharap, melalui kegiatan tersebut selain keimanan akan semakin meningkat, juga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita selalu mendapat petunjuk dan bimbingan dalam melanjutkan Tugas Pengabdian di Bumi Serumpun Sebalai,” pintanya.

Acara doa bersama dilaksanakan setelah sholat Zhuhur berjamaah dan doa dipimpin Perwira Bintal Korem 045/Garuda Jaya Letda Inf Abizar.

Kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh Kasi Korem, Dandim Jajaran, Perwira Staf dan anggota Korem 045/Garuda Jaya. (Bmg)

error: Content is protected !!