banner 728x250

Giat Apel Pagi TMMD, Aktivitas Dimulai dengan Do’a Bersama

PAINAN – Memasuki hari ke 7 pelaksanaan TMMD di Kabupaten Pesisir Selatan, sejumlah pelaksanaan sasaran target Fisik sudah mulai menampakkan proses yang signifikan.

Kegiatan pembukaan jalan sepanjang 4 KM, pembangunan RTLH dan pembangunan gorong yang sudah dimulai sejak pra TMMD harus ditargetkan tuntas sebelum penutupan kegiatan TMMD yang direncanakan pada November mendatang.

Rutinitas para prajurit TNI yang bertugas pada kegiatan TMMD yakni apel pagi tak pernah ketinggalan. Selain membagi tugas masing-masing personil, petugas piket juga menerima laporan progres kegiatan pada hari sebelumnya.

Tak lupa sesuai kegiatan apel pagi, para prajurit berdoa bersama demi kelancaran kegiatan TMMD yang tengah berlangsung.

Para prajurit juga meminta perlindungan dan keselamatan selama melaksanakan tugas, berdasarkan agama dan kepercayaan masing-masing.

“ Pada kegiatan apel pagi, kami selalu melakukan evaluasi atas pelaksanaan sasaran di hari sebelumnya. Selain itu para prajurit juga dibagi dalam pelaksanaan tugas untuk hari itu. Tak lupa para prajurit juga memanjatkan do’a agar pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lanca dan zero mistake,” terang Serka Riki Haira Yosda, usai memimpin apel pagi di halaman Posko TMMD Pesisir selatan pada Selasa (18/10).

Sumber: Pendim 0311

error: Content is protected !!