banner 728x250

Jelang HUT ke-71, Humas Polda Babel Gelar Baksos ke Masyarakat Pesisir yang Kurang Mampu

IMG-20221027-WA0023
IMG-20221027-WA0022

PANGKALANBARU – Jelang Hari Ulang Tahun Humas Polri ke- 71, Bid Humas Polda Bangka Belitung menggelar Bakti Sosial berupa pembagian sembako ke masyarakat Pesisir yang ada di Desa Batu Belubang, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (25/10/2022).

Dalam kegiatan pembagian Paket Sembako ini yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Maladi yang turut didampingi oleh Kasubbag Renmin, Kepala Desa Batu Belubang serta Bhabinkamtibmas Desa Batu Belubang.

Kabid Humas mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke- 71 tahun 2022.

Kegiatan ini, dikatakan Kombes Pol Maladi sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya di Desa Batu Belubang yang kurang mampu ditengah situasi saat ini.

“Jadi, bantuan ini kita berikan satu persatu dengan menyambangi langsung ke rumah masyarakat yang kurang mampu dengan harapan bantuan ini tepat sasaran,” katanya.

Tak hanya menyambangi rumah-rumah warga, ia juga menyebutkan bantuan tersebut juga diberikan kepada masyarakat yang ada di jalanan.

“Kita juga siapkan di mobil, barang kali jika ada kita temukan di jalanan kita kasih juga bantuan,” sebut Maladi.

Kabid Humas juga menambahkan selain menggelar Baksos, pihaknya juga menggelar kegiatan lainnya, yakni Pertandingan Futsal bersama dengan Media Mitra Humas Polda yang sudah digelar beberapa waktu yang lalu.

“Harapan kita kedepan, Humas Polri khususnya Polda Babel semakin jaya dan presisi,” harap Maladi. (Bmg)

error: Content is protected !!