banner 728x250

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi Hadir Deklarasi Jarnas Siliwangi Anies Presiden 2024

KOTA BEKASI – Aji Ali Sabana Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Bekasi mengucapkan selamat dan sukses atas deklarasi dan pelantikan DPD Bekasi Raya Jaringan Nasional Siliwangi Anies Presiden 2024 dibawah komando sahabat R.Benjamin Lukman.

“Deklarasi dukungan Anies Presiden 2024 hari ini terus begerak yang diadakan para relawan tanpa pamrih karena rasa keterpanggilan jiwa raga untuk perubahan bangsa dan negara, sosok Anies menjadi magnet luar biasa di masyarakat, karena masyarakat memerlukan sosok humble, yang dekat dengan warganya, mengayomi semua golongan suku, ras, agama dan golongan dan telah berpengalaman memimpin DKI dengan Prestasinya, Ini yang terbaik,” tegas politisi Nasdem Bang Ali Sabana, Minggu (9 Oktober 2022).

Politik Indonesia adalah kedaulatan ditangan rakyat termanifestasi dalam pemilihan umum baik presiden maupun legislatif lima tahunan yang pesertanya partai politik. Maka dari itu saya berharap semua teman-teman relawan bisa berkolaborasi penguatan Anies Capres 2024 denga Partai Pendukung yang saat ini yang telah terang benderang dan pertama deklarasi Anies Capres2024 yakni Partai NasDem, dan kita berdoa partai lain segera memberi dukungan untuk memenuhi PT 20%,” harap Bang Ali.

“Mari terus kita kawal bersama relawan, masyarakat kader partai demi kepentingan bangsa dan negara, ajak warga, kawal dan pilih ANIES Presiden 2024 dan pilih partai Pendukungnya, semua ini saling menguatkan,” ajaknya.

Pada kesempatan yang sama, R. Benjamin Lukman Ketua DPD Bekasi Raya Jaringan Nasional Siliwangi Anies Presiden 2024, menyampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri lebih 200 perwakilan para relawan dari Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kerawang, Depok, Bogor, Sukabumi, Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi, DPP Jarnas Siliwangi, dan DPW Jarnas Siliwangi Jabar, Tokoh Masyarakat Umi Latifah Istri President PKS, Damin Sada, Harty Muntako, Ketua PUI, Tokoh Agama dan lainnya. “Ini wujud ikhtiar kita semua sebagai warga masyarakat yang peduli pada perubahan bangsa ini, Indonesia perlu perubahan yang baik manjadi harapan kita semua, sosok Anies jadi pilihan kita semua,” tegasnya. ( HERI )

error: Content is protected !!