banner 728x250

Ketum BRIGADE NASIONAL Apresiasi Kesiapan Ganjar Pranowo Maju Dalam Pilpres 2024

ACEH TIMUR – Untuk pertama kali Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyatakan siap maju sebagai calon presiden (capres).

Politisi PDI Perjuangan itu mengaku bersedia menjadi calon RI-1 jika partainya berkenan mengusung dia.

“Kalau untuk bangsa dan negara, apa sih yang kita tidak siap,” kata Ganjar dalam wawancara yang diunggah kanal YouTube BeritaSatu, Jumat(21/10/2022).

“Ketika partai kemudian sudah membahas secara keseluruhan dan dia akan mencari anak-anak bangsa yang menurut mereka terbaik, menurut saya, semua orang mesti siap soal itu,” tuturnya.

Ketua Umum Barisan Rakyat Indonesia Gelorakan Demokrasi (BRIGADE) Hj. Cahya Nurani Lubis yang akrab disapa dengan Reni Lubis dalam wawancara dengan awak media disalah satu Kafe kawasan Kemang, Jakarta pada hari Rabu (19/10/22) sangat mengapresiasi Kesiapan Pak Ganjar (Ganjar Pranowo) untuk maju sebagai calon Presiden 2024.

“Ganjar sangat pantas untuk maju di 2024 nanti sebagai Capres mengingat dan melihat rekam jejak Ganjar selama terjun di kancah politik cukup bagus, selain memiliki sikap yang berani tegas namun tetap lugas, Ganjar pun memiliki kharismatik tersendiri dimata rakyat terutama jiwa merakyat dan humble nya, karena kita harus sadari saat ini dengan kehadiran Pak Jokowi yang sangat merakyat ternyata mampu mencuri perhatian rakyat Indonesia dan harus diakui saat ini yang memiliki gaya dan sifat merakyatnya Pak Jokowi hanya ada pada Ganjar. ” Tutur Reni Lubis

Menurut Reni Lubis saat ini Megawati harus dihadapkan pada dua pilihan sulit sekaligus, yakni antara menaikan putrinya sendiri, Puan Maharani, untuk melanggengkan trah Soekarno, atau memilih realistis dengan menjatuhkan pilihan pada Ganjar Pranowo yang secara elektabilitasnya selalu naik dalam banyak survey calon presiden 2024.
Melihat sejarah pilpres di 2014 yang lalu, pada saat itu Megawati lebih memilih realistis dengan mendukung Jokowi dari pada dirinya sendiri untuk menjadi kandidat capres. Dan saya sangat berharap hal ini pun akan beliau lakukan kembali dimana Megawati akan lebih memilih untuk realistis dengan menjatuhkan pilihan kepada Ganjar Pranowo sebagi capres 2024. Pungkas Reni Lubis dalam statement terakhirnya saat wawancara dengan awak media.

Brigade aceh :khairul H

error: Content is protected !!