banner 728x250

MPC PP Melaksanakan Rakercab yang Dibuka oleh Ketua MPW PP Sulawesi Selatan

BANTAENG – Ketua Majelis Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulawesi Selatan Diza Rasyid Ali memuji Majelis Pengurus Cabang Bantaeng dibawa kepemimpinan A. Adriyanti Latippa.

Hal ini diungkapkan oleh Diza Rasyid Ali saat memberikan keterangan pers dihadapan awak media usai membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) MPC PP Bantaeng.

Rakercab digelar di hotel Pantai Marina Kecamatan Pa’jukukang di hadiri pengurus dan kader Pemuda Pancasila dari tingkat Desa dan kelurahan se-kabupaten Bantaeng, Minggu sore (23/10).

Dalam keterangan persnya, dirinya mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada MPC PP Bantaeng yang sudah mendekati sempurna, sisa pengadaan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Tinggal mengejar KTA dengan target 3000-an”, ucapnya.

Dia mengaku kelengkapan administrasi kelembagaan MPC PP Bantaeng sudah sangat berjalan, administrasi sampai ke tingkat ranting dan badan lembaga sudah lengkap.

“Sisa satu badan yang akan kita kejar kedepan yakni Badan Kepala Desa”, ungkap Diza Ali.

Dirinya bertekad akan segera membentuk badan kepala desa, tapi tidak hanya dari jumlah kuantitas tetapi juga kualitas.

“Badan Kepala Desa itu kita akan membangun desanya, Desa Pemuda Pancasila mandiri yang anggaran pembangunannya dan pengembangannya dari organisasi”, jelas dia.

Diza Ali berpesan agar kader Pemuda Pancasila PAC Bantaeng yang diangkat harus bertanggung jawab, jangan hanya duduk manis, tapi tidak melaksanakan tugas, ucapnya.

Dia menambahkan kader Pemuda Pancasila harus rela berkorban karena di PP organisasi mandiri tidak dibantu oleh pemerintah.

Sementara itu A. Adriyanti Latippa mengatakan bahwa Rakercab MPC PP Bantaeng merupakan kegiatan evaluasi dan program Pemuda Pancasila.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Rakercab dengan waktu persiapan 2 (dua) Minggu dan berharap semua lancar menghasilkan hal yang baik untuk kita kembangkan kembali di kabupaten Bantaeng”, kata A. Adriyanti Latippa.

“Kalau kami memang lebih intens untuk kegiatan sosial tapi secara raker, beberapa program yang telah kita jalankan intinya apa yang kami lakukan itu lebih kepada untuk masyarakat,” tegas Ketua MPC PP Bantaeng.

Dia berharap kepada kader, untuk belajar sama-sama untuk memahami bagaimana Pemuda Pancasila itu baik secara aturan yang ada di ADRT dan aturan organisasi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Bantaeng, Kabag Ops Polres Bantaeng, Pasi Intel Kodim Bantaeng. ( Taufik Akbar )

error: Content is protected !!