banner 728x250

Peringati Hari Jadi Humas Ke 71, Polres Langsa Bagikan 100 Paket Sembako

LANGSA – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas ke-71. Polres Langsa bagikan 100 (seratus) paket sembako bagi warga yang kurang mampu dan terdampak kenaikan BBM, Rabu (26/10/22).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH mengatakan, bansos yang dibagikan dalam rangka HUT Humas ke 71 tahun.

“Adapun Tema HUT Humas Polri yang Ke 71 Tahun 2022 kali ini adalah “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju,” jelas Kapolres.

Kata Agung Kanigoro Nusantoro, bantuan ini disalurkan sekaligus sebagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM dan juga kurang mampu.

“Bantuan sosial berupa sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan jadi pembagiannya dilakukan dengan Mobile untuk mencari masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan seperti, tukang Becak, Tukang Parkir, Tukang Sapu Jalan, Tukang Jahit Sepatu dan pemulung,” jelas Kapolres.

Agung Kanigoro Nusantoro juga mengatakan pelaksanaan pembagian Bansos di pimpin oleh Waka Polres Langsa Kompol Ichsan, SH bersama Pejabat Utama Polres serta personil Sat Samapta dan Sat Binmas.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua. Terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat,” pungkas Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH. (Syd).

error: Content is protected !!