banner 728x250

Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Danrem 174/ATW Bacakan Amanat Menpora RI

MERAUKE –  Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E memimpin langsung jalannya upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 dengan Komandan Upacara Mayor Inf Saeful Nur (Danramil Sota), bertempat di Lapangan Makorem 174/ATW Jalan Poros Tanah Miring Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Jumat (28/10/2022).

Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-94 tanggal 28 Oktober tahun 2022 dengan tema “Bersatu Bangun Bangsa”, diikuti oleh para Kasi Korem, Dansat/Balakdisjan, seluruh Prajurit dan ASN serta Balakdisjan jajaran Korem 174/ATW.

Pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini, Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini adalah upaya untuk menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar.

Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang. Apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

Mandat pemuda saat ini adalah menjadikan nilai-nilai persatuan di atas segala-galanya. Pemuda bukan saja menjadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045, tetapi juga menjadi tulang punggung untuk kejayaan bangsa sepanjang masa.

Autentikasi : Penrem 174/ATW Merauke

error: Content is protected !!