banner 728x250
Langsa  

Pj. Walikota Langsa : Pers, Mitra Pemko Dalam Mengawal Pembangunan

LANGSA – Pers merupakan mitra Pemerintah Kota (Pemko) dan berperan strategis dalam mengawal serta mengawasi pelaksanaan pembangunan di kota Langsa.

Demikian hal tersebut ditegaskan Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan Coffe Morning yang di gelar Dinas Informasi dan Komunikasi, bertempat dipendopo Walikota, Jum’at (14/10/2022).

Menurut Said, pers memiliki banyak manfaat bagi pemerintah, diantaranya sebagai sosial kontrol dalam mengawasi oknum pejabat yang bermain-main di lingkaran pemerintah.

Lanjutnya, Pers dapat mengisi kekurangan-kekurangan yang dimiliki oleh pemerintah. ” Pers dan pemerintah dapat bekerja secara seiringan tanpa bermusuhan antara satu sama lain,” ujar Said Mahdum Majid.

Said juga berharap kepada insan pers di Kota Langsa agar berkolaborasi dengan pemerintah dalam mengawal setiap kebijakan dengan memberikan kritikan yang konstruktif untuk perbaikan demi kesempurnaan bukan mencari-cari kesalahan semata.

Disamping itu, Apabila ada hal-hal yang perlu didiskusikan dengan
Organisasi Perangkat Daerah (OPD), silahkan hubungi dinas yang bersangkutan.

Said Mahdum Majid menjelaskan
dirinya diberikan kepercayaan menjadi Pj. Walikota untuk melanjutkan pembangunan, insyaallah kami siap menjalankan tugas dengan baik.

Hadir dalam temu ramah bersama insan pers tersebut : Sekretaris Kota Langsa, para Asisten, para  Staff Ahli dan Para OPD serta Para Kabag dan Kasubag. ( Syd ).

error: Content is protected !!