banner 728x250. banner 728x250.
News  

Plt.Walikota Bekasi Resmikan Masjid Al Iklas Hasil Swadaya Masyarakat di Cimuning

IMG-20221029-WA0035
IMG-20221029-WA0032
IMG-20221029-WA0034
banner 728x250. banner 728x250.

KOTA BEKASI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto resmikan Masjid Al Ikhlas di RW 19 Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi, Sabtu (29/10).

Kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi disambut hangat oleh jamaah Masjid Al Ikhlas, meski diguyur hujan yang sangat deras, akan tetapi tidak menyurutkan semangat para jamaah dan Plt. Wali Kota Bekasi.

Usai disambut oleh para jamaah, PLT. Wali Kota Bekasi langsung dipersilahkan untuk memberikan sambutan kepada jamaah masjid Al Ikhlas, dalam sambutannya Tri menyampaikan begitu mulia jamaah Masjid Al Ikhlas, yang telah gotong royong membangun Masjid yang luar biasa tersebut.

“Saya sangat bangga pada jamaah, sungguh mulia amal perbuatannya, dari hasil swadaya bisa terbangun masjid yang luar biasa ini, semoga Allah balas dengan pahala yang berlimpah dan dibuatkan istana di syurganya Allah kelak,” ucap Tri Adhianto.

Tri juga menyampaikan Masjid yang dibangun ditengah masyarakat, diharapkan mampu untuk menjadi central, tempat berkumpulnya warga masyarakat dan para pemuda sekaligus dapat menghidupkan UMKM dengan menjalankan perekonomian berbasis syariah.

“Ditengah maraknya tawuran antar remaja, diharapkan Masjid ini mampu menjadi wadah atau central bagi para jamaah dan para anak muda untuk melakukan kegiatan positif, selain itu bisa juga dibuat koperasi berbasis syariah agar perekonomian warga masyarakat dapat tumbuh dan berkembang,” pungkas Tri Adhianto.

Kemudian kegiatan ditutup dengan melakukan pengguntingan pita dan penandatanganan batu prasasti sebagai tanda telah diresmikannya Masjid Al Ikhlas RW 19 Kelurahan Cimuning Kecamatan Mustikajaya.

( Wan / Heri / Uung Fathir )