banner 728x250
Langsa  

POMDA Aceh Tahun 2022 Resmi Ditutup

IMG-20221005-WA0043
IMG-20221005-WA0042

LANGSA – Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) Aceh Tahun 2022 secara resmi ditutup. Penutupan kegiatan tahunan tersebut dilakukan oleh Ketua Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (BAPOMI) Aceh Prof Dr Mustanir, M.Sc, bertempat di Halaman Parkir Kampus Universitas Samudra (Unsam), Rabu (5/10/2022).

Dalam pidatonya Mustanir mengatakan bahwa pelaksanaan POMDA Tahun 2022 berjalan sangat sportif dan lancar. ” Ini dapat kita lihat bahwa dari 28 kontingen, 24 kontingen mendapatkan mendali, ujar Mustanir.

Mustanir juga mengapresiasi pihak panitia pelaksana yakni universitas Samudra yang telah mempersiapkan berbagai event dengan baik, dan semua kegiatan berjalan dengan sukses, ujar profesor Mustanir.

” Terima kasih saya ucapkan kepada pihak panitia yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, kalau pun ada insiden kecil, tapi masih bisa ditangani, karena olah raga yang penuh benturan pasti ada resiko,” jelas Mustanir.

Lanjutnya, Kebersamaan , sportifitas inti dari olah raga menjadi hal yang tidak dapat kita tinggalkan.

Mustanir juga menyampaikan, kedepan berdasarkan hasil bincang-bincang bersama rekan-rekan, universitas Malikussaleh menyatakan siap menjadi tuan rumah POMDA Tahun 2023.

Diakhir sambutannya Profesor Mustanir juga berharap semoga POMDA tahun 2022 melahirkan atlit-atlit terbaik dimasa datang. ” Saya memohon maaf kepada semua pihak, semoga kegiatan POMDA kedepan jauh lebih baik lagi, demikian Mustanir.

Sementara itu, Ketua Panitia POMDA Aceh Tahun 2022 Dr.Muhammad Julfri, ST, MM, MT dalam laporannya menyampaikan Universitas Syiah Kuala ( USK ) meraih Juara Umum dalam perolehan medali pada POMDA tahun 2022 ini.

Selanjutnya diurutan kedua disusul tuan rumah yakni Universitas Samudra, serta urutan ketiga diraih oleh Universitas Bina Bangsa Getsempena dan urutan ke 4 diraih Universitas Malikussaleh dan urutan kelima ada Universitas Serambi Mekkah serta di urutan ke enam ada Universitas Al Muslim.

Hadir dalam penutupan acara tersebut Rektor Universitas Samudra, Dr. Ir. Hamdani, M.T, Wakil Rektor PTN/PTS Se-Aceh, Para Wakil Rektor di lingkungan Unsam, Para Dekan di lingkungan Unsam, para Kabiro, Kepala unit pelaksana Teknis, Para koordinator program studi, para dosen dan tenaga Kependidikan. ( Syd ).

error: Content is protected !!