banner 728x250

Promosikan Produk Anak Bangsa, Polda Babel-PT Biotek Farmasi Indonesia Berikan Yankes

IMG-20221007-WA0001
IMG-20221007-WA0002
IMG-20221007-WA0000

PANGKALPINANG – Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama PT Biotek Farmasi Indonesia berkolaborasi dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berlangsung di Gedung Tribrata Polda Babel, Jumat (7/10/2022).

Kegiatan dengan memberikan tes gula darah sewaktu dan mencoba obat terbaik dunia produk anak Bangsa gratis ini digelar untuk meningkatkan taraf kesehatan dengan memperkenalkan obat terbaik dunia produk anak Bangsa yang berguna bagi Bangsa Indonesia.

“Kita memang kerja sama dengan Biotek. Kita (Polda) kan sering memberikan obat-obat kesehatan, kegiatan seperti ulang tahun Polri dan waktu-waktu tertentu yang memang masyarakat dibutuhkan,” ujar Wakapolda Babel Brigjen Pol Sugeng Suprijanto, usai kegiatan ini

Dengan begitu, Jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) 1990 ini mengharapkan gula darah di Babel mengalami penurunan pasca pihaknya bekerjasama dengan PT Biotek Farmasi Indonesia ini.

“Kemarin, sudah dicoba ke anggota Polda, memang dari minum ada penurunan (Gula darah- red). Nah ini mungkin bisa kita manfaatkan,” tutur Brigjen Pol Sugeng Suprijanto.

Ditempat yang sama, Chairman PT Biotek Farmasi Indonesia Toni Lay mengaku pihaknya melebarkan sayap untuk mempromosikan produk obat kesehatan, diantaranya beriringan dengan Polda Babel.

PT Biotek Farmasi Indonesia, sebagai perusahaan di bidang farmasi, telah melakukan riset lebih dari 30 tahun di Amerika serikat memperkenalkan produk Biotechnology Processed Material.

“Originator (bukan meniru yang sudah ada) yang merupakan terobosan baru ”Beyond Ordinary” dengan efikasi dan keamanan terbaik di dunia dan akan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Produk-produk ini telah mendapatkan Nomor Ijin Edar dari Badan POM. 3 produk (Viradef, Regimun, dan Dialance) sedang menjalankan uji klinis sesuai standard WHO.

“Masyarakat Babel bisa langsung menyaksikan penurunan gula darah sewaktu dalam 90 menit. Kami ingin mengedukasi masyarakat jangan terlalu percaya sosial media, iklan atau hoax, hanya PT Biotek Farmasi Indonesia yang berani memberikan pelayanan tes GDS dan obat gratis untuk membuktikan secara langsung efikasi dan keamanannya,” tutup Toni Lay. (Bmg)

error: Content is protected !!