banner 728x250

Satgas TMMD-115 Tak Kenal Lelah Kerjakan Pembuatan Talud di Kecamatan Palaran

IMG-20221015-WA0004
IMG-20221015-WA0006
IMG-20221015-WA0005

SAMARINDA – Prajurit TNI, Polri yang di bantu juga oleh masyarakat menyelesaikan pembuatan Talud sebagai penahan badan jalan di Kelurahan handil bhakti Kecamatan Palaran pada Jumat (14/10/22).

Meski keadaan cuaca yang tidak menentu namun dalam pengerjaannya Satgas TNI Kodim 0901/SMD tak kenal lelah untuk terus melanjutkan aktivitasnya.

Komitmen serta disiplin tinggi yang di miliki dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 di Kecamatan Palaran Kota Samarinda ini sudah tidak di ragukan lagi.

Sugianto warga setempat mengaku salut dengan dedikasi prajurit TNI yang tidak kenal lelah.

Mereka benar-benar melaksanakan pekerjaan di lapangan secara serius sejatinya yang menikmati nantinya adalah warga setempat, bukan para prajurit TNI tersebut.

“Pagi-pagi mereka sudah bercebur ke sungai untuk mendirikan tiang pancang Talud. Kami benar-benar terharu, seolah tidak pernah lelah. Ini semua menjadi contoh dan pelajaran bagi kami. Kami jadi malu sendiri,” terangnya

Di tengah sibuknya mereka dalam menyelesaikan pekerjaannya, namun para prajurit TNI tetap tidak pernah mengabaikan jiwa sosialnya, bersikap ramah, menyapa, bahkan sering canda tawa dengan masyarakat.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0901/Smd melalui TMMD yang ke 115 ini telah peduli untuk membantu Desa kami , Semoga apa yang telah di kerjakan bapak TNI bisa menjadi ladang amal kebaikan,” tutupnya

Di harapkan kebersamaan ini ke depannya menjadikan hubungan masyarakat dengan TNI semakin baik.

(Nunung)

error: Content is protected !!