banner 728x250

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bagikan Al-Kitab Untuk Masyarakat Distrik Makki

LANNY JAYA – 5 Oktober 2022.  Satgas Yonif Mekanis 203/AK terus berupaya menjaga silaturahmi bersama masyarakat binaan, salah satunya di Distrik Makki, Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Upaya tersebut diwujudkan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ibadah rutin di gereja, seperti yang dilakukan oleh personel Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang dipimpin oleh Letda Inf Delfian Umamitmu.

Letda Inf Delfian Umamitmu bersama personelnya melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja Damai bersama dengan masyarakat Distrik Makki. “Kami akan terus menggalang masyarakat binaan Pos Makki untuk menjalin silaturahmi dan bisa mendengarkan keluh kesah maupun kendala apa saja yang ada di masyarakat sekitar pos,” ungkapnya.

“Selain melaksanakan ibadah Minggu, Satgas Yonif Mekanis 203/AK juga memberikan Al-Kitab, Buku Rohani untuk jemaat Gereja Damai dan mengadakan makan bersama dengan masyarakat sekitar gereja guna mempererat hubungan antara masyarakat dengan personel Satgas yang berada di Pos Makki,” ujarnya.

Untuk Al-Kitab dan Buku Rohani sendiri diserahkan kepada Bapak Agus Samadara selaku Bapak Gembala Gereja Damai dan dilanjutkan dengan makan bersama yang di pimpin secara langsung oleh Bapak Gembala Gereja Damai.

Bapak Gembala Gereja Damai Bapak Agus Samadara mengucapkan banyak terima kasih dengan apa yang diberikan oleh Bapak TNI yang berada di Pos Makki untuk masyarakar Distrik Makki. Diharapkan Al-Kitab dan buku Rohani ini bermanfaat untuk masyarakatnya.

Di tempat yang samapun Letda Inf Delfian Umamitmu menambahkan bahwa Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjalin silaturahmi. “Apabila ada yang memerlukan bantuan jangan sungkan untuk datang ke pos,” ucapnya.

Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

error: Content is protected !!